Tukang Bakso Layani Para Pasien COVID-19 yang Isoman, Langsung Lakukan Tes PCR, Apa Hasilnya?

Tukang Bakso Layani Para Pasien COVID-19 yang Isoman, Langsung Lakukan Tes PCR, Apa Hasilnya?

Seorang penjual bakso bernama Misun menjadi viral karena ketahuan sedang melayani para pembeli enam orang  laki-laki yang merupakan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di sebuah tempat.

Dikutip dari Suara. Misun tak tahu jika para pembelinya itu ternyata pasien COVID-19. Kala itu ia berhenti di sebuah Hotel Ibus Budget, Daan Mogot, Jakarta Barat. Memang para pasien tidak keluar mendekati Misun, mereka hanya berada di dalam pagar dan Misun di luar.

Tentunya interaksi di antara mereka terjadi, termasuk bekas mangkok dan sendok bisa saja menjadi tempat penularan virus COVID-19. Nah barulah ketika foto Misun sedang melayani para pasien itu jadi viral, membuat beberapa pihak mencari Misun untuk dilakukan tes PCR.

Tukang Bakso Layani Pasien COVID-19

Misun langsung dicari keberadaannya dan menjalani PCR di Puskesmas di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Hasil tes itu pun sudah keluar. "Pedagang bakso kemarin sudah ketemu dan hasilnya tes PCR negatif," ujar Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat.

Pasca kejadian itu kabarnya pihak berwenang juga tidak memberikan sanksi kepada para pasien COVID-19 itu yang sedang isoman malah jajan bakso di luar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"