TRAGIS! Kisah Para Tukang Bakso Kesiram Kuah Panas karena Kecelakaan

TRAGIS! Kisah Para Tukang Bakso Kesiram Kuah Panas karena Kecelakaan

Cerita sedih datang dari beberapa tukang bakso yang alami kecelakaan saat sedang berjualan. Banyak tukang bakso kini tidak lagi menggunakan gerobak melainkan motor. Karena berjualan sambil naik motor kadang mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu membuat si tukang bakso jatuh hingga tersiram kuah panas. Seperti apa ceritanya?

Tersenggol Truk di Jalan

Seorang tukang bakso bernama Rochim sehari-hari berjualan menggunakan motor di Kediri, Jawa Timur. Namun pada tahun 2022 silam Rochim harus mengalami nasib kurang beruntung. Ia alami kecelakaan setelah motor yang ia kendarai tersenggol truk sehingga membuatnya terjatuh.

Saat motor terjatuh otomatis dagangan bakso yang berada di belakang motor ikut terjatuh. Alhasil kuah panas di dalam panci keluar dan mengenai bagian tubuh Rochim. Kejadian yang terjadi di  jalan raya Desa Jatirejo ini membuat pihak berwajib turun tangan.

Tukang Bakso yang Kesiram Kuah Panas (AGTVnews.com)

Kecelakaan karena Ojol Lawan Arus

Hal sama dialami oleh Ponidi. Pada (23/5) lalu Ponidi seorang tukang bakso sedang melintasi kawasan Cangkiran, Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Karena hari masih pagi membuat dagangan bakso Ponidi di bagian belakang motor masih banyak.

Saat berjalan di jalan satu arah dia nampak terkejut karena ada sebuah motor yang tiba-tiba menyebrang karena hendak lawan arus. Motor yang dikendarai Ponidi pun tersenggol motor yang dinaikki driver ojek online atau ojol.

Seketika Ponidi dan motornya jatuh. Panci besar berisi kuah bakso panas tumpah menyiram bagian belakang tubuh Ponidi. Tak hanya kuah panas yang tumpah, bakso-bakso pun bertebaran di jalan. Si driver ojol itu sempat berhenti dan melihat dari jauh kondisi Ponidi lalu melanjutkan perjalanannya. Ponidi pun langsung dibawa sejumlah orang ke rumah sakit untuk menjalani perawatan luka bakar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"