Trik Menghadapi Orang yang Suka Sama Kita, Tapi Kita Nggak Suka Sama Dia

Trik Menghadapi Orang yang Suka Sama Kita, Tapi Kita Nggak Suka Sama Dia

Kita memang berhak untuk suka dengan lawan jenis. Pas dibayangin kayaknya indah banget, manis, dan gemay-gemay gituh. Tapi di balik itu sebenernya kita harus sadar betul bahwa orang yang kita sukai itu belum tentu suka juga sama kita.

Keadaan itu sejalan dengan tiba-tiba kita disukain sama orang lain. Apalagi kalo kita kenal tapi nggak pernya menyadarinya. Minimal setiap orang pernah ngalamin fase ini walau hanya sekali. 

Problematis dan bakal menyita waktu banget untuk mikirin hal ini. Kita juga kan nggak punya kuasa untuk menghindari kenyataan ini. Dan buat kamu yang sedang dalam fase tersebut, itungannya kejem juga sih. Kamu kayak sedang membunuh harapannya. 

Tapi sah-sah aja sih, mau nggak mau, cepat atau lambat, dia harus terima juga. Nah, ada beberapa trik nih yang bisa kamu lakukan ke orang yang suka sama kamu tapi kamunya nggak. Tapi sebelumnya, cari tau dulu ya, jangan sampe kamu yang malah geer sendiri.

1. Bikin Ilfil

Ini trik yang paling dasar. Sebetulnya kamu tinggal main peran di sini yang bertolak belakang dengan harapan-harapan yang sudah dia pupuk. Contohnya, ketika dia pikir kamu selalu berlaku baik di depan dia sebelumnya, coba kamu tunjukin skill debus kamu. Atau bertindak gila dengan ngomong sendiri pas dia ngeliatin kamu.

Caranya banyak, kreatif dikit dong. Ini efektif banget sih, ya lebih baik dilakukan ketimbang perasaan dia berlarut-larut dan tak pernah berbalas. Kan ga enak juga tuh kalo kamu digituin.

2. Bilang Langsung

Begitu kamu tau dia suka sama kamu dan kebetulan kamu nggak bisa suka balik ke dia, ngomong langsung aja. Bilang ke dia semua alasan yang menggiring semua ini segelas jus yang rasanya paling nggak enak. Apa hayo? 


"Just Friend!"

3. Minta Tolong Temen Bilangin ke Dia

Kalo trik ngomong langsung nggak mempan, atau kamu nggak enak hati mau ngomong sendiri ke dia, minta tolonglah. Minta tolongnya ke teman baikmu. Jelasin duduk perkaranya, sejelas-jelasnya. Kamu juga bisa pesen ke temanmu ini untuk segera melakukannya. 

Enak bat yak, tinggal suruh. Jarang nih temen kek gini. Piara baik-baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"