Tipe Hubungan Asmara Kamu Bagaimana? Bisa Selamanya Nggak Yaa..

Tipe Hubungan Asmara Kamu Bagaimana? Bisa Selamanya Nggak Yaa..

Tentu setiap orang punya harapan yang besar mempunyai hubungan asmara hingga selamanya. Perlu kamu ketahui bahwa fakta yang terjadi mengenai hubungan asmara ditentukan oleh banyak hal, antara lain karakter, pribadi dan pilihan seseorang. Maka penting buatmu mengetahui tipe hubungan asmara yang bisa membuatmu lebih siap lahir dan batin. Simak!

1. Tipe Jembatan

1. Tipe Jembatan Sepasang kekasih di atas jembatan (colourbox.com)

Pasangan dalam tipe hubungan ini selalu mengalami perubahan. Gambarannya adalah jembatan. Karena kekuatan emosi, mental, fisik dan spiritual yang mudah berubah mempengaruhi perubahan dalam hubungan. 

Tipe hubungan asmara yang seperti ini, seringnya, berlangsung sesaat meskipun intens. Mengapa sesaat dan intens? Seseorang melalui proses dan peristiwa dalam hubungan asmara memberi penilaian terhadap pasangannya. Jika tidak sesuai dengan misi dalam hidupnya, maka ia akan menghilang. 

Bukan berarti bahwa tipe ini tidak bisa berubah menjadi selamanya. Ini tergantung cara mengatasinya. Jika cinta bisa mengalahkan segala alasan untuk berpisah, sangat mungkin berakhir selamanya.

2. Tipe Pendaki Gunung

2. Tipe Pendaki Gunung Sepasang kekasih di atas bukit (ivaandvedran.com)

Tipe hubungan asmara ini paling banyak terjadi. Memang romantis tetapi juga dramatis. Mengapa disebut tipe pendaki gunung? Pendaki gunung lebih memilih mencapai puncak daripada kembali ke basecamp di titik dataran terandah. Keduanya, mengusaikan perjalanan atau mendaki terus menuju puncak sama-sama menyakitkan. Maka tidak ada pilihan lain selain mendaki puncak meskipun efeknya lebih membutuhkan banyak energi.

Hubungan asmara seperti ini bukan hubungan yang menyenangkan. Tapi bukankah cinta butuh pengorbanan?

Relasi yang seperti ini membutuhkan kontrol, keterikatan, kecemburuan, perbandingan dan lain sebagainya. Artinya, memang sungguh membutuhkan pengorbanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"