Tim eSport Mobile Legends Indonesia Terbaik yang Pernah Jadi Wakil untuk SEA Games

Tim eSport Mobile Legends Indonesia Terbaik yang Pernah Jadi Wakil untuk SEA Games

Negara kita punya tim eSport Mobile Legends Indonesia terbaik gengs. Keliatannya mereka emang cuma sekadar main game aja gitu, tapi jangan salah. Game yang punya misi untuk menghancurkan tower musuh secepat mungkin ini seru dan populer banget di kawasan Asia.

Di Indonesia, banyak juga sih gamer yang udah jago banget, bahkan masuk dalam kategori pro. Dan saking terkenalnya game ini di Asia, nggak heran juga kalo game ini sering dipertandingkan dalam kompetisi eSport internasional.

eSport untuk kompetisi Mobile Legends (kompas.com)

Banyak alasan kenapa game Mobile Legends dijadikan cabang olahraga eSport. Game yang sangat kompetitif ini membuat dua kubu harus segera menyusun strategi dengan heronya masing-masing. Mereka bertugas untuk mempertahankan tower-nya sekaligus menghancurkan tower musuh.

Mobile Legends sendiri menjadi salah satu cabang olahraga bergenre eSport yang dipertandingkan dalam SEA Games 2019 lalu. Indonesia pun menurunkan putra-putri terbaiknya untuk bertanding melawan beberapa tim eSport dari beberapa negara lain dalam kompetisi internasional eSport tersebut.

Nah, ada beberapa tim eSport Mobile Legends Indonesia yang kiprahnya telah ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Inilah tim eSport Mobile Legends Indonesia terbaik yang pernah jadi wakil untuk SEA Games.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"