Terungkap! Ini Waktu Yang Biasanya Digunakan Untuk Selingkuh!

Terungkap! Ini Waktu Yang Biasanya Digunakan Untuk Selingkuh!

Kamu pasti ga pengen pacarmu selingkuh. Tapi, ada baiknya kamu berhati-hati deh. Ternyata, tukang peselingkuh itu punya pola-pola waktu berselingkuh yang bisa kita waspadai. Kapan tuh?

Nah, ternyata waktu yang paling sering digunakan peselingkuh untuk mengontak selingkuhannya adalah hari Senin pagi selama di perjalanan sebelum doi beraktivitas. Biasanya di rentang waktu jam 8 sampai dengan jam 9 pagi. 

Coba perhatikan waktu-waktu untuk selingkuh (shutterstock.com)

Kok bisa? Menurut situs nypost.com, hari Senin jam 8 sampai jam 9 pagi adalah waktu yang paling memungkinkan untuk selingkuh. Ini terjadi karena biasanya mereka tidak saling berhubungan di akhir pekan. Akhir pekan terlalu beresiko untuk mereka berselingkuh karena biasanya kamu dan pasangan kamu kontakan atau ketemuan. Ini artinya, waktu terbaik untuk memergoki pacar yang selingkuh adalah hari Senin pagi!

Selain itu, hari Jumat juga disinyalir sebagai waktu yang tepat untuk berselingkuh. Setelah pulang dari beraktivitas, jam 9 sampai 10 malam adalah waktu yang tepat untuk berselingkuh. Hmm, tapi gimana ya cara memergoki peselingkuh?

Begini trik peselingkuh (all4women.co.za)

Taktik yang paling umum digunakan sama peselingkuh adalah memberi nama selingkuhan di ponsel pribadi mereka menjadi nama berjenis kelamin sebaliknya. Misal, kalau nama selingkuhannya adalah Hartini, dia akan mengubahnya menjadi Hartono. Coba deh cek ponsel pacar kamu, ada banyak pesan masuk dari si Hartono nggak tuh. Jangan tertipu sama nama kontak di ponsel ya. 

Selain itu, biasanya peselingkuh tuh punya dua ponsel. Jadi, kalo tiba-tiba pacarmu punya dua ponsel, wah patut dicurigai tuh jangan-jangan dia selingkuh. 

Nah, udah tau kan trik-triknya. Mulai sekarang, jangan kemakan sama tipu daya para peselingkuh ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"