Ternyata Pegawai SPBU Warna Seragamnya Beda-beda, Tau Gak Artinya Apa?

Ternyata Pegawai SPBU Warna Seragamnya Beda-beda, Tau Gak Artinya Apa?

Pegawai SPBU  memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda-beda. Jika kita sedang mengisi BBM atau sekedar menggunakan toilet SPBU pasti melihat beberapa pegawai SPBU yang bekerja namun mengenakan seragam kerja yang berbeda-beda. Ada pegawai SPBU yang memakai baju warna hijau, hitam, biru, dan merah.

Setiap pegawai SPBU yang mengenakan seragam itu memiliki posisi yang berbeda-beda. Nah sudah tahu belum perbedaan pegawai SPBU yang memakai seragam warna hitam, biru, merah, dan hijau? Yuk disimak dulu.

1.    Warna Hijau

Pegawai SPBU yang mengenakan seragam warna hijau muda biasanya seorang office boy. Pegawai ini bertugas untuk membersihkan kawasan SPBU termasuk membersihkan toilet. Pokoknya kebersihan di SPBU menjadi tanggung jawab pegawai itu.

Ternyata Pegawai SPBU Warna Seragamnya Beda-beda, Tau Gak Artinya Apa (Shopee)

2.    Warna Hitam

Jika pegawai yang mengenakan seragam hijau biasanya seorang office boy, pegawai yang pakai seragam warna hitam adalah seorang supervisor di SPBU itu. Biasanya orang ini berada di dalam kantor atau ruangan yang berada di sudut SPBU.

3.    Warna Biru

Bagaimana dengan pegawai SPBU yang pakai seragam warna biru?. Orang ini mengurus bagian teknisi mekanikal elektrikal. Tugasnya melakukan pertanggungjawaban pada operasional mesin atau peralatan di SPBU agar tetap berfungsi dengan baik. Jika ada kerusakan, biasanya petugas akan memperbaikinya.

4.    Warna Merah

Warna seragam merah yang dikenakan pegawai SPBU biasanya yang paling sering dilihat orang saat mengisi BBM. Biasanya pegawai yang pakai seragam warna merah adalah seorang operator di SPBU yang mengisi BBM ke kendaraan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"