Ternyata Orangtua Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Sudah Lama Tahu Anaknya Diduga Selingkuh dengan Anoure Aslama

Ternyata Orangtua Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air  Sudah Lama Tahu Anaknya Diduga Selingkuh dengan Anoure  Aslama

Orangtua Prillia Berliani ternyata sempat diberitahukan oleh Sinta Rizki, istri Anoure Aslama soal hubungan dengan sang suami. Sinta berharap saat diceritakan kepada orangtua Berliani, hubungan keduanya tidak dilanjutkan tapi kenyataan masih terus dilakukan.

Namun belum diketahui kapan tepatnya Sinta memberikan kabar itu kepada orangtua Berliani dan bagaimana reaksi mereka begitu mendengar cerita dari Sinta. 

Tak hanya mengaku kepada orangtua Berliani, Sinta juga menceritakan hubungan Anoure dan Berliani kepada perusahaan tempat mereka bekerja, Lion Air.

Prillia Berliani dan Anoure Aslama (Rambat.id)

"Aku cuma sekali, pihak perusahaan tempat mereka bekerja bahkan sempat melayangkan surat peringatan kepada mereka berdua. Meski begitu, pramugara dan pramugari ini masih tak kunjung jera,"tutur Sinta dikutip dari KUYOU.id

Sinta mengatakan setelah surat peringatan tak digubris, mereka tetap berhubungan. Hingga akhirnya perusahaan memanggil lagi untuk diberikan surat peringatan yang kedua.  "Tapi belum jera malah tambah parah,"tambah Sinta.

Anoure Aslama dan Sinta Rizki (Pikiran Rakyat)

Setelah kejadian video viral, Sinta berharap agar Anoure dan Berliani bisa melakukan introspeksi diri dan mengakhiri hubungan mereka. Namun jika tetap berhubungan, Sinta mengaku bingung harus melakukan cara seperti apa.

Sementara itu Berliani sudah memberikan pernyataan di TikTok. Dalam beberapa statement-nya, perempuan cantik ini meminta agar semua orang tidak melontarkan komentar negatif kepadanya. Ia mengatakan hanya jadi korban dalam masalah ini. "Coba fikirkan kalau kalian ada di posisi saya. Stop jangan menghujat tanpa tahu pasti kebenarannya,"ujar Berliani.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"