Diduga Jadi Pelakor, Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Bakal Sewa Pengacara Terkenal?

Diduga Jadi Pelakor, Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Bakal Sewa Pengacara Terkenal?

Setelah namanya diduga dan dituding jadi pelakor karena dugaan perselingkuhan dengan Anoure Aslama, Prillia Berliani eks pramugari Lion Air yang sudah dipecat ini kabarnya akan membawa masalah ini ke proses hukum.

Dikutip dari Tribun Medan, pengacara terkenal Sunan Kalijaga siap menjadi kuasa hukum bagi Berliani dan Anoure. Ayah Salmafina sudah melihat apa yang dialami oleh Berliani dan Anoure dalam video viral beberapa waktu lalu.

"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan ! Ini negara hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," tulis Sunan di Instagram Story. 

Pengacara Sunan Kalijaga (Liputan6.com)

Sunan meminta kepada masyarakat khususnya para warganet untuk tidak main hakim sendiri dan menyudutkan Berliani. "Saya cuman mau masyarakat pintar dan tidak main hakim sendiri lalu memviralkan,"tambah Sunan.

Sunan juga berharap supaya Anoure yang diduga berselingkuh dengan Berliani bisa kembali kepada keluarganya, dalam hal ini sang istri Sinta Rizki dan buah hati mereka. Ia ingin Sinta bisa memaafkan apa yang diduga dilakukan oleh suaminya.

Prillia Berliani (TikTok @prilliaberly)

Memang belum diketahui apakah Berliani dan Anoure  akan menyewa pengacara seperti Sunan.  Sampai berita ini diturunkan Berliani juga belum memberikan pernyataan soal tudingan dirinya yang diduga berselingkuh dengan Anoure. Paragram akan berusaha untuk terus mencoba konfirmasi kepada yang bersangkutan.

Di TikTok @prilliaberly, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Pesantren di Yogyakarta ini pernah mengatakan jika dirinya hanya menjadi korban dalam masalah dugaan perselingkuhan dengan Anoure. Ia pun meminta warganet untuk tidak terus-menerus melontarkan komentar negatif kepadanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"