Inikah Alasan Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air dan Anoure Aslama Diduga Lakukan Perselingkuhan?

Inikah Alasan Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air dan Anoure Aslama Diduga Lakukan Perselingkuhan?

Heboh dugaan perselingkuhan Prillia Berliani dengan Anoure Aslama membuat mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan nasional Singapura pun memberikan tanggapan. Benarkah pramugari dan pramugara bisa saling  jatuh cinta meskipun sudah menikah?

Dikutip dari Insertlive, perempuan bernama Anisya Gumay menuturkan bahwa dalam sebuah pekerjaan dalam dunia penerbangan memang hal seperti itu bisa saja terjadi dan sebuah kewajaran. 

"Kalau di penerbangan itu kesempatan melihat orang-orang yang rapih, orang-orang yang cantik dan ganteng, dan pada saat kita bertemu dengan teman kita bekerja, itu selalu dengan wajah-wajah baru," seru Anisya.

Prillia Berliani (Paragram.id)

Anisya mengatakan bahwa mungkin saja karena hal itu diduga membuat Berliani dan Anoure saling suka satu sama lain.  "Mungkin suka-sukaan ataupun cinta lokasi sering terjadi karena cobaan dalam dunia penerbangan lebih besar dibandingkan pekerjaan lain,"ujar Anisya.

Berliani dan Anoure sama-sama pernah menjadi pramugari dan pramugara dari maskapai penerbangan yang sama. Diduga bisa saja karena penampilan mereka dan intensitas waktu pekerjaan bertemu. 

Prillia Berliani dan Anoure Aslama (Paragram,id)

Dugaan perselingkuhan Berliani dan Anoure tercium oleh istri sah Anoure, Sinta Rizki yang melakukan penggerebekan dan menangkap basah keduanya di rumah yang ditinggali keluarga Anoure.

Video itu menjadi viral dan membuat Berliani dan Anoure dipecat oleh Lion Air karena diduga telah berselingkuh. Berliani sudah memberikan pernyataan di TikTok jika dirinya hanya korban dalam kejadian tersebut. Dia meminta orang lain untuk tidak menuding dirinya sebagai seorang pelakor.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"