Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Dipecat, Segini Kisaran Gaji yang Diterimanya Dulu

Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Dipecat, Segini Kisaran Gaji yang Diterimanya Dulu

Prillia Berliani sudah dipecat sebagai pramugari Lion Air karena diduga telah berselingkuh dengan Anoure Aslama yang juga merupakan eks pramugara Lion Air yang sudah dipecat. Saat masih aktif sebagai pramugari Lion Air berapa kisaran gaji yang pernah diterimanya dulu?

Dilansir dari Tribunnews, ada beberapa jenis gaji yang diterima seorang pramugari. Yang pertama gaji pokok yang nominalnya pasti didapat, lalu kedua gaji pata yang dibayarkan sesuai jam terbang, jadi semakin banyak jam terbang dalam sebulan, uang yang didapat makin besar.Lalu gaji ketiga merupakan insentif yang didapat saat  libur tetapi haru masuk dan terbang di bawah jam 5 pagi.

Untuk gaji pokok pramugari Lion Air biasanya mencapai kisaran Rp 3 juta, sedangkan pramugari senior bisa mencapai dua kali  lipat, sekitar Rp 6 juta. Penghasilan mereka akan ditambah jika ada bonus dari perusahaan. 

Ilustrasi Pramugari Lion Air (Tempo.co)

Jadi sudah bisa diprediksi berapa jumlah uang yang didapat oleh Berliani selama sebulan sebagai pramugari Lion Air. Gaji yang cukup lumayan besar tentunya membuat Berliani juga harus menunjukan penampilan saat bekerja. Meskipun membuat Anoure mungkin jatuh hati kepadanya.

Salah seorang pramugari senior di maskapai penerbangan nasional Singapura menuturkan jika godaan dalam dunia kerja penerbangan cukup sering, termasuk dugaan perselingkuhan yang mungkin terjadi di antara pramugari dengan pilot atau pramugari dengan pramugara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"