Tegas! Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Tak Mau Klarifikasi Terkait Dugaan Selingkuh dengan Anoure Aslama

Tegas! Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air  Tak Mau Klarifikasi Terkait Dugaan Selingkuh dengan Anoure Aslama

Prillia Berliani eks pramugari Lion Air kembali memberikan pernyataan terkait dugaan perselingkuhan dirinya dengan Anoure Aslama. Berliani, menuliskan curahan hatinya di TikTok. Setelah akun Instagramnya hilang, Berliani memilih bicara di TikTok.

Ia menuliskan bahwa tak akan melakukan klarifikasi meskipun publik sangat menantikan pernyataannya karena dituding jadi pelakor. "Disini saya sebagai korban dan ada dalang dari semua ini," tulis Berliani.

Perempuan cantik berusia 25 tahun ini pun menegaskan bahwa ia tidak merasa bersalah dalam masalah tersebut. "Klarifikasi  menurut saya itu tidak penting,"tambah Berliani.

Pernyataan Prillia Berliani di TikTok (TikTok @prilliaberly)

Berliani sadar dirinya menjadi target hujatan banyak orang setelah diduga berselingkuh dengan Anoure. "Saya diam bukan karena saya takut, saya tidak mencari pembelaan," ujar Berliani yang sempat mengenyam pendidikan di sebuah pesantren di Yogyakarta.

Berliani juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang masih terus memberikan support dan menguatkan mentalnya. Beberapa orang itu sepertinya rekan-rekan Berliani saat masih aktif menjadi pramugari Lion Air.

Prillia Berliani dan Anoure Aslama (Pikiran Rakyat)

Berliani sendiri sudah dipecat dari Lion Air setelah kemunculan video dirinya bersama Anoure di sebuah rumah. Diduga hubungan mereka sudah terjalin sejak lama sehingga membuat istri Anoure mencium aroma dugaan perselingkuhan keduanya.

Tak cuma Berliani karena Anoure pun ikut dipecat sebagai pramugara Lion Air. Pemecatan ini membuat istri Anoure harus mencari uang untuk kehidupan keluarganya setelah suaminya kehilangan pekerjaan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"