Ternyata Jokowi dan Modi Sama-sama 'Alay'

Ternyata Jokowi dan Modi Sama-sama 'Alay'

Usai melakukan pertemuan bilateral di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (30/5/2018), Presiden Joko Widodo mengajak Perdana Menteri India Narendra Modi bermain layangan di lapangan Monumen Nasional (Monas).

Iring-iringan kendaraan yang membawa Jokowi dan Modi tiba di lapangan Monas sekitar pukul 12.30 WIB. Kedua pemimpin ini, berikut rombongan, bahkan langsung meninjau Indonesia-India Kite Exhibiton yang digelar di silang Monas.

twitter @narendramodi

Keduanya sempat melihat-lihat model layangan yang dipajang dengan gambar-gambar karakter pewayangan khas Indonesia dan gambar karakter kahs India seperti Mahabharata. Jokowi pun menerbangan salah satu layangan bermotif bendera India, sementara Modi menerbangkan layangan bendera berlogo Asian Games 2018.

Kedua pemimpin in juga tampak lincah memainkan layangan di udara. Setelah bermain layangan, keduanya melakukan sesi foto bersama di pelataran Monas, dekat Patung Kereta Kuda Kencana. Rangkaian kunjungan kenegaraan PM Modi ke Indonesia pun ditutup dengan kunjungan bersama ke Masjid Istiqlal, Jakarta.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"