Ternyata Bukan Artis, Wanita Ini yang Diusir Paspamres karena Ajak Joget Jokowi

Ternyata Bukan Artis, Wanita Ini yang Diusir Paspamres karena Ajak Joget Jokowi

Konser musik yang diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara (IKN) viral karena kemunculan wanita diusir Paspampres. Wanita itu ditegur Paspampres karena mencoba mengajak joget Presiden Jokowi yang sedang duduk sembari menikmati alunan musik dangdut lagu “Seperti Mati Lampu” yang dipopulerkan Nassar.

Dalam video yang viral, malam itu semua orang nampak bahagia. Presiden Jokowi duduk didamping sejumlah menteri. Di belakang Jokowi ada Paspampres yang setia mengawalnya. Kemudian di tengah-tengah lagu seorang wanita yang sedang berjoget di sebelah Menteri PU/PR Basuki Hadimuljono mendadak mendekati Jokowi.

Ia langsung berdiri di depan Jokowi dan memberikan tangannya. Tangan tersebut sebagai ajakan agar orang nomor satu di Indonesia ini berdiri dan ikut berjoget dengannya. Namun keinginan wanita itu harus pupus karena Jokowi tidak merespon dan memilih untuk tersenyum saja.

Wanita Diusir Paspampres (Tribun Jatim)

Belum lagi aksi itu dipergoki Paspampres. Ada dua Paspampres berbadan tegap dan kekar langsung berdiri dan memintanya untuk menjauh dari Jokowi. Seketika wanita itu pun langsung berjalan meninggalkan Jokowi dan kembali ke tempat semula ia joget.

Video itu seketika viral. Banyak yang menduga jika wanita yang diusir Paspampres itu adalah artis. Ternyata bukan artis melainkan presenter program berita di televisi bernama Fauziah Noor Imaniar. Diduga Fauziah sedang berada di IKN untuk meliput kegiatan Jokowi selama beberapa hari di IKN.

Warganet pun ikut mengomentari aksi Paspampres tersebut. “Artis dunia mana? Norak banget iya wakakakak,” tulis seorang warganet. “Artis IKN?,” tambah warganet lain. “Menjaga kehormatan presiden dan bendera merah putih adalah sebuah harga mati untuk paspampres ,dan itu sudah SOP nya,” sahut lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"