Istri Anoure Aslama Eks Pramugara Lion Air Bantu Cari Nafkah Setelah Suaminya Dipecat

Istri Anoure Aslama Eks Pramugara Lion Air Bantu Cari Nafkah Setelah Suaminya Dipecat

Setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan Prillia Berliani, Anoure Aslama dipecat oleh maskapai penerbangan Lion Air.  Sinta Rizki istri dari Anoure terlihat pasrah dengan keputusan tersebut. 

Tak bisa dipungkiri sosok Sinta yang merekam video "penggerebekan" itu menjadi viral hingga membuat suaminya kehilangan pekerjaan. Sinta sempat memposting tulisan di Instagram @sintadearfianni setelah suaminya dipecat.

"Suami dipecat = matiin rejeki suami - gak bisa nafkahin. Dan gw yakin banget rejeki gw ataupun anak2 gw akan  ada entah darimanapun," ucap Sinta.

Anoure Aslamd dan Sinta Rizki (Pikiran Rakyat)

Sinta akan membantu Anoure cari nafkah. Sebab sejak pandemi COVID-19, kondisi keuangan keluarga mereka tertatih-tatih  karena Anoure lebih banyak di rumah. "Kemaren pun Alhamdulillah gw bisa bantu suami di masa pandemi ini dengan jualan, walaupun hasilnya gak banyak," tambahnya.

Saat membantu mencari nafkah suaminya, Sinta sudah melakukan komunikasi dengan Anoure. "Gw selalu bilang ke suami 'ga perlu inget gw' kll ga ada rejeki lebih, tapi utamain dulu anak-anak. Itu selalu gw ingetin sama dia. Begitupun gw ketika punya rejeki, semua itu diutamakan untuk anak,"ujar Sinta.

Anoure Aslama dan Prillia Berliani (Pikiran Rakyat)

Sinta kabarnya sudah lama mencium dugaan perselingkuhan suaminya dengan Berliani. Mulai dari rekan kerja di Lion Air dan ponsel Anoure saat malam hari. Ternyata memang terungkap percakapan mesra Anoure dan Berliani.

Dalam postingannya di Instagram Sinta juga berusaha untuk tegar dan menjalani hari-hari pasca kejadian tersebut. "Semangat ya nak kita pasti kuat," tulis Sinta sembari mengunggah foto putranya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"