TC Candler Adakan Voting Memilih 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ada Nama Dari Indonesia

TC Candler Adakan Voting Memilih 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ada Nama Dari Indonesia

Setiap tahunnya, TC Candler mengadakan voting untuk memilih 100 wanita tercantik di dunia. TC Candler sendiri adalah komunitas dengan fanbase yang besar. Sedangkan dalam melakukan voting, mereka menggunakan platform media sosial. Hasil dari voting tersebut diperoleh dari pilihan netizen atas nominator yang sudah disiapkan oleh mereka.

Terhitung sejak bulan Juli lalu, TC Candler sudah mulai mengadakan voting untuk memilih 100 wanita tercantik di dunia. Nominator yang masuk di antaranya adalah Ariana Grande, Gal Gadot, Jennifer Lawrence, Irene Red Velvet, Cara Delevigne, Emma Watson, dan masih banyak artis cantik lainnya.

Tahun lalu, ada 3 nama yang berasal dari Indonesia dan berhasil menduduki posisi 100 wanita tercantik di dunia. Tahun ini, ada 4 wanita Indonesia yang masuk sebagai nominator, mau tahu? 

Kimberly Rider

Kimberly Rider Kimberly Rider (Instagram @tccandler)

Kimberly Rider adalah wanita berdarah Indonesia blasteran Inggris. Yah, hal ini bisa terlihat dari garis wajah dan kecantikannya yang bikin hati meleleh. Selain modal paras cantik, Kimberly pun ternyata juga jago akting. Untuk urusan karir di dunia akting, Kimberly sudah mulai menggeluti sejak 2008.

Saat itu, Kimberly yang masih berumur 15 tahun, banyak bermain untuk FTV. Kini, wajah Kimberly Rider bisa kita lihat di sejumlah film-film yang tayang di bioskop Indonesia.

Kini, memang kita jarang menjumpai Kimberly di layar kaca. Hal ini lantaran Kimberly Rider tengah fokus untuk menyelesaikan kuliahnya di Inggris. Yah, kita doakan saja, ya! Semoga cepat selesai dan kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Cinta Laura

Cinta Laura Cinta Laura (Instagram @tccandler)

Meski kini menetap di Amerika Serikat, Cinta Laura tetaplah dikenal sebagai selebritis asal dan berdarah Indonesia. Gadis blasteran kelahiran Jerman, 24 tahun lalu ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi muda Indonesia yang beken.

 Cinta Laura pertama kali dikenal di layar kaca melaluisinetron Cinderella (Apakah CIntaHanyalah Mimpi?). Setelah itu, cinta pun mulai keluar masuk programtelevise dan membintangi beberapa judul film. Tahun 2007 lalu, Cinta berhasilmendapatkan penghargaan SCTV Awards untuk kategori Aktris Ngetop.

 Untuk karier di dunia musik, kita bisa mendengarkan lagu berjudul  Oh Baby dan We Can Do It. Setelah itu, Cinta pun merilis album solo berjudul Self Titled yang dirilis tahun 2010 lalu. Kira-kira, bisa nggak ya, Cinta masuk ke dalam 100 wanita tercantik di dunia nanti?

Raisa

Raisa Raisa (Instagram @tccandler)

Tahun lalu, nama Raisa berhasil menduduki peringkat 44 dalam urutan 100 wanita tercantik di dunia. Dan sekarang, Raisa kembali dinominasikan untuk masuk dalam 100 wanita tercantik dunia tahun 2018. Tampaknya, status sebagai istri tak membuat para lelaki untuk berhenti mengagumi kecantikannya, ya.

Membicarakan Raisa tidak mungkin lepas dari kariernya sebagai penyanyi solo. Selama karirnya di dunia musik Indonesia, Raisa sudah merilis 3 buah album dan puluhan single yang lantas menjadi hits. Suara merdu, wajah cantik, sungguh idaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"