Takut Banget Loh! Indonesia Diramalkan oleh Anak Indigo Akan Digebuk Api Besar-Besaran di Tahun 2023

Takut Banget Loh! Indonesia Diramalkan oleh Anak Indigo Akan Digebuk Api Besar-Besaran di Tahun 2023

Anak Indigo memang dikenal memiliki kelebihan istimewa yang biasanya berhubungan dengan dunia mistis. Entah bisa melihat makhluk tak kasat mata, melihat nasib seseoran, ataupun meramalkan masa depan.

Salah satu anak indigo yang ramalannya terkenal kerap menjadi nyata adalah Tigor Otadan. Dirinya sering meramalkan kehidupan para artis tanah air dan bencana alam yang akan melanda Indonesia.

Salah satu ramalan Tigor Otadan yang benar terjadi (youtube.com)

Baru-baru ini, ramalan Tigor soal apa yang akan terjadi di tahun 2023 lumayan bikin perasaaan ketar ketir publik. Pasalnya, ia menyebutkan bahwa akan ada api besar menyulut di berbagai darah di Indonesia.

# Akan Ada Bencana yang Berhubungan dengan Api, Batu, dan Asap di Tahun 2023

Pria asal Kediri itu menyampaikan hasil terawangannya di kanal YouTube Viper Kediri pada 10 Juli 2022 lalu. Di video tersebut, Tigor menyebutkan bahwa di tahun 2023 akan ada banyak bencana yang berhubungan dengan api, batu, dan asap.

"Alam, kalau di 2000 sampai kemarin kita digebuk air, tapi kalau di tahun 2023 kita digebuk api besar-besaran, api, batu asap," ujar Tigor.

Namun, pria berkacamata itu enggan menyebutkan lebih lanjut bencana apa saja yang akan terjadi.

"Cluenya itu aja," tandasnya.

Tak hanya itu, Tigor Otadan juga menerawang adanya kekeringan parah yang harus dialami masyarakay di tahun 2023 mendatang.

"Ada sekitar 15 provinsi yang menjadi kekeringan, kok bisa banyak sekali? Ini memang karena kekeringan massal," ujarnya.

"Hujannya sudah dipanen. Bukan mereka meminta, alamnya memang sudah salah kaprah," lanjut Tigor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"