Ngeri! Anak Indigo Ini Bongkar Ciri 3 Komedian Yang Diramal Berpulang, Salah Satunya Meninggal Tragis

Ngeri! Anak Indigo Ini Bongkar Ciri 3 Komedian Yang Diramal Berpulang, Salah Satunya Meninggal Tragis

Anak Indigo, Tigor Otadan kembali mencuri perhatian dengan ramalannya. Kali ini, Tigor lagi-lagi membagikan pandangan tentang kepergiaan publik figur. Momen ini dibagikan Tigor Otadan melalui Instagram @tigorotadansiagian.

Dalam unggahannya, pria asal Kediri, Jawa Timur itu menyebut ada tiga orang komedian yang akan berpulang. Bahkan dalam postingan itu juga, Tigor membongkar ciri-ciri dari ketiga komedian yang diramalnya tersebut. 

Di mana, terdiri dari 2 laki-laki dan 1 wanita. Salah satunya dikatakan meninggal secara tragis sementara dua orang lainnya karena sakit keras. Dia juga menyebut dua orang merupakan komedian senior dan satu lainnya masih muda.

Ramalan Indigo Soal Komedian Meninggal (Instagram)

"3 Komedian berpulang. 2 laki-laki & 1 perempuan. Salah satunya meninggal secara tragis dan yang 2 sakit keras. Muda dari stand up comedy, senior wanita dan senior laki-laki," tulis Tigor Otadan dalam unggahannya pada 26 Juni 2023.

Di akhir postingannya, Tigor sempat menuliskan harapan jika pandangannya ini tidak akan terjadi. "Semoga hanya terawangan & yang buruk tidak terjadi," pungkas Tigor Otadan dalam unggahannya tersebut.

Sontak saja, ramalan Tigor ini membuat publik heboh. Mereka penasaran namun sekaligus khawatir dan mempertanyakan sosok-sosok komedian yang dimaksud Tigor Otadan dalam ramalannya. Meski begitu, mereka juga berharap ramalan itu tidak menjadi kenyataan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"