Susul Kate Middleton, Raja Charles III Sakit dan Segera Dioperasi

Susul Kate Middleton, Raja Charles III Sakit dan Segera Dioperasi

Raja Charles III sakit dan memburuk. Pihak kerajaan sudah memberikan pernyataan kepada publik jika mertua Kate Middleton itu mengalami sakit pembengkakan prostat. Charles III pun harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk melakukan operasi.

Karena sedang sakit maka sejumlah agenda Charles III terpaksa dibatalkan. Salah satu agenda penting yang harus dijalaninya adalah menghadiri pertemuan dengan anggota kabinet Skotlandia dalam waktu dekat. Memang kerajaan memprioritaskan kesembuhan Charles III dibandingkan menghadiri sejumlah kegiatan.

Sama-sama sedang sakit, tetapi pihak kerajaan membuka penyakit yang diderita Charles III. Berbeda saat Kate Middleton sakit, pihak kerajaan bungkam dan tak menyebutkan sakit yang dialami istri Pangeran William itu. Yang jelas publik hanya diberitahukan jika Kate Middleton sakit dan harus menjalani operasi perut.

Raja Charles III Sakit (Detak.co)

Ternyata ada alasan kenapa pemberitaan tentang Raja Charles III sakit terkesan terbuka dibandingkan Kate Middleton. Ada dua alasan, pertama Raja Charles III ingin meminta doa kepada seluruh rakyat Inggris Raya agar kondisi kesehatannya pulih dan bisa kembali beraktivitas.

Kedua, Charles III mengimbau kepada para pria di Inggris Raya khususnya para pria yang usianya di atas 50 tahun untuk memperhatikan kesehatan organ prostat. Masalah prostat memang menjadi masalah besar bagi pria yang sudah memasuki masa tua dan harus dicek kesehatannya secara rutin.

Setelah Charles III menjalani operasi dan rawat jalan, dia juga dilarang untuk langsung beraktivitas. Pihak dokter kemungkinan akan meminta kakek Pangeran George ini untuk beristirahat sejenak guna mengembalikan kesehatannya pasca operasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"