Heboh Ada Sosok Berjubah Bak Malaikat Maut di Penobatan Raja Charles

Heboh Ada Sosok Berjubah Bak Malaikat Maut di Penobatan Raja Charles

Belum lama ini, Charles telah dinobatkan sebagai raja Inggris. Namun di acara penobatan, terdapat sebuah momen yang cukup mengejutkan.

 

Beredar sebuah video menampakkan sosok Grim Reaper yang memakai pakaian serba hitam seperti pencabut nyawa. Ia hadir tanpa diundang pada acara di Westminster Abbey itu.

 

"Adakah yang memperhatikan ada Grim Reaper muncul di Westminster Abbey?" tulis seorang netizen.

 

Tampak dalam potongan video, sosok berjubah hitam membawa tongkat muncul sekilas di pintu sebelum menghilang.

 

Dari video yang beredar, tampak seseorang dengan jubah hitam membawa tongkat muncul di pintu lalu menghilang.

 

Viral sosok Grim Reaper di acara penobatan Kerajaan Charles (tiktok.com)

 

Beberapa netizen jika itu merupakan sosok istri Pangeran Harry, Meghan Markle yang sedang menyamar. Sebab kebetulan, Meghan memang tidak hadir di acara itu karena berada di Amerika bersama anak-anaknya.

 

Menurut laman Newsweek, rekaman video singkat itu viral di TikTok dan disaksikan jutaan kali. Grim Reaper sendiri dikenal sebagai sosok kematian yang populer.

 

Dalam ribuan tahun, banyak budaya yang punya figur yang mewakili kematian. Seperti Grim Reaper ini, yang merupakan sosok kerangka dengan jubah gelap sembari membawa sabit.

 

Tetapu tentunya, sosok di acara penobatan Raja Charles itu bukanlah Grim Reaper sungguhan. Saat dihubungi oleh Newsweek untuk klarifikasi, pihak Westminster Abbey mengidentifikasi sosok tersebut sebagai verger.

 

Verger adalah anggota komunitas biara yang membantu dalam pelayanan keagamaan. Jadi, sudah disimpulkan nih, kalo sosok misterius itu bukanlah pencabut nyawa sungguhan, ya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"