Suka Duka Paspampres Kawal Cucu Jokowi, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan

Suka Duka Paspampres Kawal Cucu Jokowi, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan

Paspampres ada yang bertugas mengawal keluarga Presiden, termasuk cucu Presiden Jokowi. Serda Gisella Momongan adalah salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden yang bertugas mengawal dua cucu Jokowi yakni Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan yang keduanya anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Melansir dari Liputan6.com, Gisella sejak pertama bertugas langsung diminta untuk mengawal Sedah Mirah dan Al Nahyan. Ia sempat kaget ketika diminta mengawal kedua cucu Jokowi itu namun karena ini sebuah tugas dan tanggung jawab, Gisella pun langsung siap untuk menjalani tugasnya dengan baik.

“Saya kebetulan senang anak kecil, jadi saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab menganggap mereka sebagai adik atau teman,” tutur Gisella. Gisella pun sering bercanda dengan Sedah Mirah dan Al Nahyan, agar kedua anak itu tidak merasa takut atau khawatir saat dijaga paspampres.

Paspampres Kawal Cucu Jokowi (Liputan6.com)

Paspampres ini pun masih ingat kala pertama bertemu dengan Sedah  Mirah dan Al Nahyan. Ia merasa tidak kesulitan untuk mendekatkan diri dengan keduanya karena saat pertama kali bertemu langsung cepat akrab. “Jadi memang setelah kenalan langsung dekat,” kenang Gisella. 

Sedah Mirah dan Al Nahyan adalah dua anak yang cukup aktif. Terutama Al Nahyan yang sempat viral jadi perbincangan warganet karena memiliki karakter yang berbeda dibandingkan para cucu Jokowi yang lainnya. Tentu paspampres yang mengawal keduanya harus sabar dalam mendampingi para cucu.

Selain Sedah Mirah dan Al Nahyan, cucu Jokowi lainnya yakni Jan Ethes misalnya juga mendapatkan pengawalan dari paspampres. Misalnya ketika Ethes sedang bermain di sebuah taman di Kota Solo, Jawa Tengah. Ethes memilih jalan-jalan mengitari taman yang terkenal di Solo itu. Mengenakan baju putih dan celana panjang, Ethes didampingi oleh kedua orang Paspampres.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"