Suami Istri Dikira Pasangan Gay, Langsung Klarifikasi: Logikanya Kita Bisa Nikah di Indonesia

Suami Istri Dikira Pasangan Gay, Langsung Klarifikasi: Logikanya Kita Bisa Nikah di Indonesia

Suami istri bernama Bimo dan Kurniati atau Nia viral di TikTok karena sering mengunggah video kebersamaan yang romantis namun dibalut dengan unsur komedi yang natural. Meskipun banyak warganet yang menduga Bimo dan Kurniati adalah pasangan gay  atau pasangan sesama jenis.

Sebab penampilan Kurniati sebagai wanita sangat tomboy dan mirip laki-laki. Potongan rambutnya cepak pendek, wajahnya memiliki rahang yang menonjol, dan bagian tubuhnya bertato. Gaya bicaranya pun ceplas-ceplos dan lebih suka mengenakan celana pendek dibandingkan rok. Sama sekali tidak menunjukkan sosok feminim.

Karena tak kuasa melawan nyinyiran warganet, melalui unggahan di akun TikTok @haloakuniahhh, akhirnya pasangan tersebut membuat video klarifikasi. Dalam video berdurasi singkat itu, Bimo dan Kurniati mengatakan bahwa mereka bukan pasangan gay melainkan suami istri.

Suami Istri Dikira Pasangan Gay, Langsung Beri Klarifikasi (TikTok @haloakuniahhh)

“Heran aja sama org yg bilang kita pasangan sesama, logikanya aja kita bisa nikah di Indonesia,” tulisnya dalam sebuah video. Pasangan tersebut pun menunjukkan foto buku nikah yang mereka miliki. Bimo dan Kurniati menikah pada 4 September 2021 lalu. Saat menikah, Kurniati tampil cantik mengenakan hijab.

Kurniati pun menitipkan pesan kepada para warganet untuk tidak sembarangan memberikan komentar terkait dirinya. Ia meminta agar semua orang melihat video-video lamanya dan sangat jelas bahwa dirinya adalah perempuan tulen bukan laki-laki seperti yang ditudingkan banyak orang.

“Kalian cuma bisa judge tanpa tahu history aku, aku capek, tapi aku ada tanggung jawab di sini. Cuma suami dan keluargaku yang bisa mengerti keadaanku. Sudah biasa di judge dari aku kecil kok. Aku kuattt koookk,” tulisnya. Sepertinya Kurniati memang memiliki masa lalu yang kelam yang tak semua orang mengetahuinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"