Astaga! Pria Gay Asal Indonesia Mau Punya Anak, Begini Usaha yang Dilakukannya

Astaga! Pria Gay Asal Indonesia Mau Punya Anak, Begini Usaha yang Dilakukannya

Pria gay  asal Indonesia Ragil Mahardika  memang sedang jadi sorotan setelah muncul sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ia tampil bersama pasangan gay-nya yang merupakan seorang pria Jerman bernama Frederik Vollert. Dilansir dari Instagram @ragilmahardika, ia menceritakan proses perkenalannya dengan Frederik.

“Aku kenal sama Fred di Jerman loh, kenalnya di salah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah punya pacar orang Indonesia. Punya pacar bule juga pernah, maklum uda meletek dari masa masa puber, toh udah dari sononya berbeda,” tulis Ragil terkait kelainannya yang memang sudah muncul sejak ia masih remaja.

Tentu keluarganya tidak terima dengan pilihan Ragil yang menyukai sosok pria dibandingkan wanita. Padahal selama bertahun-tahun. Ragil sudah berusaha untuk mencari jati diri dan berdamai dengan dirinya sendiri. Seakan mendapatkan jawaban jika dirinya memang seorang gay.

Pria Gay Asal Indonesia Mau Punya Anak, Begini Usaha yang Dilakukannya (Tribunnews.com)

Kemudian karena memiliki konflik dengan keluarga dan orang sekitarnya di Indonesia, Ragil memutuskan untuk angkat kaki dan pindah ke Jerman. Ia mencari kerja sekaligus mencari sosok pasangan yang bisa menerimanya apa adanya. Fokusnya cari kerja, setelah kerja didapat baru ia mencari kekasih sampai akhirnya berkenalan dan bertemu Fred.

Ragil mengaku nyaman berhubungan dengan Fred setelah beberapa kali bertemu akhirnya mereka berdua putuskan tinggal bersama dan menikah di tahun 2018. Setelah menikah 4 tahun, kini Ragil dan Fred berencana untuk memiliki anak. Usaha yang mereka lakukan dengan mengadopsi anak.

“Bagaimana proses adopsinya, kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayinya.,” tulis Ragil. Ragil sepertinya tidak menjelaskan secara rinci jenis kelamin anak bayi yang akan diadopsi bersama Fred. Apa yang dilakukan Ragil dan Fred mirip dengan yang dilakukan pasangan gay lainnya, Jack Rusli dan Seth Halim.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"