Masih Ingat Ragil Mahardika? Begini Curhatnya Dapat Uang Belanja Cuma Sejuta dari Suami

Masih Ingat Ragil Mahardika? Begini Curhatnya Dapat Uang Belanja Cuma Sejuta dari Suami

Masih ingat Ragil Mahardika? Ragil adalah seorang yang memiliki pasangan gay bernama Frederik Vollert. Keduanya memutuskan untuk menikah sekitar 2018 di luar negeri dan kini mereka hidup bersama. Kabarnya Ragil memposisikan diri sebagai istri sementara Frederik jadi suami.

Setelah beberapa bulan lalu datang ke Indonesia dan mendadak bikin viral dengan pengakuan-pengakuannya, kini pria berdarah Batak ini sudah kembali lagi ke Jerman. Dalam sebuah video di sosial media Ragil menceritakan pengalamannya jadi istri dalam sebuah nyanyian yang cukup menggelitik. Nampaknya konten video itu hanya candaan saja.

Dalam lirik lagu itu ia menceritakan memiliki suami yang hanya memberikan uang belanja bulanan sekitar Rp 1 juta. “Semua harus ada, masak ini dikomen, aduh kamu maunya apa?,” ujarnya. “Pulang kerja minta kopi, makan harus beli, dasar lelaki tak tahu diri,” tambahnya lagi.

Ragil Mahardika Curhat Dapat Uang Belanja Cuma Sejuta dari Suami (Suara.com)

Ragil bahkan menyebut lelak hidup dengan suaminya. “Aku istri bukan pembantu, aku capek hidup sama kamu, aku bingung punya suami kasih uang belanja sebulan Rp 1 juta,” seru Ragil. Unggahan video itu mendatangkan komentar warganet. 

“Makanya jadi laki yg benar klo nikah tu sama perempuan,” seru warganet. “Tuhhhhkhaaaannn riet kan jadi istri, ayukkkk balik jadi suami,” tambah warganet lain. Memang sejak kemunculan Ragil viral beberapa bulan lalu banyak menimbulkan pro dan kontra.

Ada yang melontarkan ucapan selamat datang, namun ada juga seperti menolak kedatangan pasangan yang sehari-hari tinggal di Jerman itu.Saat hendak menikah, Ragil sempat meminta izin kepada keluarganya. Apa daya keluarga Ragil di Indonesia menentang pernikahan sejenis itu. Namun karena cintanya kepada Frederik tulus, Ragil pun tidak mendengarkan dan tetap menikah dengan Frederik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"