5 Aktivitas yang Dilakukan Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Saat Pulang Kampung ke Indonesia

5 Aktivitas yang Dilakukan Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Saat Pulang Kampung ke Indonesia

Kepulangan pasangan gay  Ragil Mahardika  dan Frederik Vollert ke Indonesia ternyata disambut dengan beragam komentar oleh warganet. Ada yang melontarkan ucapan selamat datang, namun ada juga seperti menolak kedatangan pasangan yang sehari-hari tinggal di Jerman itu.

Ragil dan Frederik menikah di Jerman dan memutuskan untuk menetap di sana. Saat hendak menikah, Ragil sempat meminta izin kepada keluarganya. Apa daya keluarga Ragil di Indonesia menentang pernikahan sejenis itu. Namun karena cintanya kepada Frederik tulus, Ragil pun tidak mendengarkan dan tetap menikah dengan Frederik.

Selama di Indonesia banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama. Mulai dari mendatangi kampung halaman Ragil di Sumatera Utara, syuting podcast, dan beragam aktivitas lainnya. Berikut penjelasannya.

5 Aktivitas yang Dilakukan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Saat Pulang Kampung ke Indonesia (Instagram @ragilmahardika)

1.    Liburan ke Bali

Setelah menikah untuk pertama kalinya, Ragil mengajak Frederik ke Indonesia. Frederik pun sudah pernah datang ke Indonesia sebelum bersama Ragil. Ragil dan Frederik datang ke pulau Bali untuk liburan. Mereka mendatangi tempat wisata indah di pulau dewata. Dalam foto-foto di Instagram, nampak Ragil dan Frederik sangat bahagia.

2.    Sambangi Danau Toba

Setelah dari Bali, Ragil mengajak Frederik ke Sumatera Utara. Tepatnya ke Danau Toba. Frederik dan Ragil memakai ulos sebagai aksesoris khas suku Batak. “Terima kasih untuk warga Danau Toba dan sekitarnya, maaf jika dibeberapa tempat harus buru-buru masuk mobil atau menghindar karena keramaian,” tulis Ragil.

3.    Ziarah ke Makam Orangtua

Ayah Ragil sudah meninggal sekitar setahun yang lalu. Nampaknya Ragil baru kali ini datang ke makam ayahnya bersama Frederik serta keluarga Ragil lainnya. Kesedihan Ragil tak bisa terbendung. Ia menangis di makam ayahnya, Frederik sesekali menenangkan pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"