Stop Mager! Ini Alasan Kamu Harus Tetap Produktif Saat Weekend

Stop Mager! Ini Alasan Kamu Harus Tetap Produktif Saat Weekend

Dituntut produktif saat weekend? Sepertinya enggak banget, ya? Tak bisa dipungkiri bahwa bagi kebanyakan orang, akhir pekan adalah momen untuk untuk beristirahat atau menyegarkan pikiran. Bahkan tidak sedikit orang yang menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan.

Padahal ketimbang membuat waktu tanpa hasil, sebenarnya kamu punya banyak alasan untuk tetap produktif meski di akhir pekan lho. Tidak harus melakukan kegiatan berat yang menguras tenaga dan pikiran, setidaknya kamu bisa mengisi waktu dengan bermanfaat seperti merapikan kamar, melakukan aksi sosial, atau berolahraga. Memang apa sih manfaatnya? Yuk simak ulasan berikut!

1. Mood Menjadi Lebih Baik

Alasan Produktif saat Weekend (via Kompas)

Alasan pertama kenapa kamu harus produktif di akhir pekan adalah untuk membuat moodmu menjadi lebih baik. Tahu nggak sih kalau berkegiatan saat weekend akan menambah semangatmu saat hari Senin tiba.

Misalnya menjadi sukarelawan mengajar anak-anak kurang mampu. Hal ini akan membuatmu bahagia saat melihat senyum anak-anak yang senang karena bisa mendapatkan ilmu secara cuma-cuma. Bahkan kegiatan sederhana seperti merapikan rumah akan membuatmu tetap semangat dan tak lagi menganggap hari Senin sebagai momok menyeramkan.

2. Menjaga Berat Badan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"