3 Aplikasi yang Bisa Meningkatkan Produktivitas, Emang Ada?

3 Aplikasi yang Bisa Meningkatkan Produktivitas, Emang Ada?

Setiap orang perlu untuk produktif setiap hari, tidak peduli di rumah atau di kantor. Orang-orang yang produktif tidak akan pernah membuat waktunya terbuang sia-sia. Bila ingin menunjangnya, kamu bisa menggunakan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas.

Memang pada nyatanya, kerja produktif tidak selalu mudah dilakukan. Terlebih jika kamu sedang berada di rumah. Rasanya ada saja gangguan dari sekitar yang membuat kamu jadi nggak produktif. Kalau kamu ingin menjadi lebih produktif dari hari ke hari meskipun berada di rumah, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu coba. Apa saja?

1. Superhuman

1. Superhuman Aplikasi untuk Meningkatkan Produktivitas (via Velocity Developer)

Aplikasi pertama yang bisa membuat kamu jadi semakin produktif adalah Superhuman. Layaknya superhero yang memiliki kecepatan super, aplikasi e-mail ini juga disebut sebagai e-mail tercepat yang pernah ada. Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan tenaga untuk mengelola kotak masuk e-mail. Dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur keren, seperti pintasan keyboard, penjadwalan ulang otomatis, batal kirim cepat, pelacakan e-mail pintar, dan masih banyak lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"