Sifat Cowok yang Dianggap Horor Bagi Cewek, Ah Ngeri!

Sifat Cowok yang Dianggap Horor Bagi Cewek, Ah Ngeri!

Cowok dan cewek memang punya sifat yang berbeda. Tapi cewek menganggap sikap cowok dominan itu horor. Kenapa begitu? Begini alasan cewek yang menganggap cowok dominan itu mengerikan.

1. Nggak punya ruang gerak sehingga merasa cita-citanya remuk

Sifat cowok dominan memang dihindari cewek. Alasan pertama karena merasa cita-citanya bakal remuk kalo cowoknya mengekang semua yang ingin dia lakukan. Cewek dan cowok sama-sama punya harapan, tapi karena peran cowok terlampau dominan, jadi cewek nggak punya ruang untuk mengembangkan diri. 

Cowok yang ngatur (asianwiki.com)

2. Semua ada aturannya sampai bikin tertekan

Cewek takut merasa tertekan kalo cowoknya sangat mengatur. Sifat cowok dominan cenderung mengatur setiap waktu ceweknya. Yang tersisa buat ngumpul sama temannya hampir nggak ada. Nggak boleh berteman dengan cowok lain. Harus sering memberi kabar. Harus meminta ijin jika ingin daftar les. Dan keharusan-keharusan lain yang bikin cewek ngeri pacaran sama cowok dominan. Cewek bakal tertekan secara psikologis kalo cowoknya mengatur segala rupa dalam hidupnya. 

Merasa tertekan (viu.com)

3.  Nggak pernah didengerin

Cewek enggan lho pacaran sama cowok yang cuma menganggap dirinya yang paling benar. Pendapat ceweknya selalu salah dan dia harus ngikut keputusan cowok. Ah, ngeri punya pacar begini. Sifat cowok begini bikin cewek merasa tak dihargai.  

Cewek itu mencari cowok yang punya pikiran terbuka. Kalo cowok yang dominan dan menganggap cuma pikirannya yang paling benar, menurut cewek ini keliru. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"