Setahun Pernikahan Kaesang dan Erina, Intip Deretan Kemesraan Mereka

Setahun Pernikahan Kaesang dan Erina, Intip Deretan Kemesraan Mereka

Tanggal 10 Desember 2023 lalu setahun sudah pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Tepat setahun yang lalu Kaesang dan Erina menikah di Yogyakarta dan melangsungkan resepsi pernikahan megah di Solo, Jawa Tengah. Setahun menikah tentu banyak momen mesra Kaesang dan Erina yang terungkap. Apa saja momen mesra tersebut?

Bulan Madu

Layaknya pengantin baru tentu momen bulan madu menjadi hal yang tak mungkin terlewatkan, begitu juga Kaesang dan Erina. Bukan di Indonesia, Kaesang dan Erina sepakat untuk berlibur ke Swiss. Momen bulan madu itu bersamaan dengan liburan tahun baru 2023. Kaesang dan Erina mendatangi tempat-tempat wisata indah di Swiss.

Misalnya Kaesang dan Erina naik kereta mewah dengan pemandangan gunung dan bukit khas Swiss. Erina dan Kaesang juga berpose saat menikmati bukit bersalju. Tentu Kaesang dan Erina memakai pakaian super tebal untuk menghangatkan tubuh mereka. Kaesang dan Erina pun didoakan warganet supaya segera memiliki anak setelah pulang dari bulan madu.

Setahun Pernikahan Kaesang dan Erina (Suara.com)

Kompak di Perayaan 17 Agustus-an

Kaesang dan Erina juga menunjukkan kekompakan ketika menghadiri perayaan 17 Agustus-an. Kaesang dan Erina memakai busana adat Suku Minahasa, Sulawesi Utara. Mereka mengenakan baju adat yang memang khusus untuk pasangan. Busana adat itu terbuat dari kayu alam yang diikat dengan kain tenun.

Karena mengenakan pakaian adat khas Suku Minahasa membuat Kaesang dan Erina mendapatkan penghargaan busana terbaik. Kaesang dan Erina mendapatkan sebuah sepeda dari Presiden Jokowi. Tentu Kaesang dan Erina sangat bahagia.

Dukung Kaesang Masuk Politik

Kaesang menjadi Ketua Umum PSI. Keputusannya ternyata tidak mudah. Erina memberikan dukungan untuk suaminya. Lewat unggahan di Instagram, Puteri Indonesia Yogyakarta ini menuliskan soal keputusan Kaesang masuk politik.

“Aku ngga paham tentang dunia politik, dan salah satu keputusan paling berat yang aku buat adalah merestui Mas berjuang disini. Bukan keputusan sehari dua hari tapi udah sangat lama dipertimbangkan. Percayalah, sebelum dikritik orang lain, aku yang duluan dan paling banyak kritik dan kasih masukan membangun ke Mas dari segala aspek, for the sake of memastikan Mas 1000% sungguh-sungguh dalam mengerjakan ini,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"