Fakta Baru! Erina Gudono Ungkap Alasan Izinkan Kaesang Masuk Politik

Fakta Baru! Erina Gudono Ungkap Alasan Izinkan Kaesang Masuk Politik

Lewat tulisan panjang di Instagram pribadinya @erinagudono, Erina Gudono istri Kaesang Pangerap mengungkap alasan izinkan sang suami masuk ke dunia politik. Erina sebaga istri pasti berikan dukungan hingga Kaesang resmi masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Ketua Umum.

Dalam pernyataan di Instagram, Erina mengatakan seminggu sebelum keputusan Kaesang deklarasi menjadi Ketua Umum PSI, suami istri ini melakukan aktivitas berbeda di rumah. “Kami seharian di rumah berdua. Aku les, sedangkan Mas Kaesang bersiap untuk pidato pertamanya,” tulis Erina.

Erina melihat sendiri perjuangan Kaesang menulis pidato yang dia ketik sendiri dan latihan berbicara. “Aku karena ngga tega, nawarin bantu jadi juru ketik ataupun cari orang lain bantu ketikin pun Mas nolak, karena kata Mas harus benar benar dari pemikiran dan hatinya sendiri,” tulis finalis Puteri Indonesia ini.

Erina Gudono Soal Kaesang Masuk Politik (Instagram @erinagudono)

Erina Gudono tak memiliki latar belakang dunia politik. Tetapi dia harus mendukung Kaesang masuk politik. Ia berujar salah satu keputusan terberat dalam hidupnya adalah merestui Kaesang bukan membuka usaha melainkan merintis karier sebagai politisi. 

Erina melihat keputusan Kaesang sudah diperhitungan jauh-jauh hari. Erina sebagai istri siap untuk memberikan kritik kepada suaminya saat masuk politik. “Percayalah, sebelum dikritik orang lain, aku yang duluan dan paling banyak kritik dan kasih masukan membangun ke Mas dari segala aspek, for the sake of memastikan Mas 1000% sungguh-sungguh dalam mengerjakan ini. Karena gak bisa setengah. Harus yakin,” tulisnya.

Erina pun berdiskusi, berdoa, dan melihat ketulusan hati Kaesang masuk ke politik, sehingga restu istri pun diberikan kepadanya. Saat melihat Kaesang berpidato, Erina kagum bahwa sang suami bisa berbicara dengan baik, lantang, dan pesan tersampaikan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"