Gagahnya Abdul Mateen Si Pangeran Brunei yang Tersenyum Dipanggil “Mas” Saat Kunjungi Indonesia

Gagahnya Abdul Mateen Si Pangeran Brunei yang Tersenyum Dipanggil “Mas” Saat Kunjungi Indonesia

Abdul Mateen si Pangeran Brunei Darussalam mendampingi sang ayah Sultan Hassanal Bolkiah ketika menghadiri KTT ASEAN yang berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kemunculan Abdul Mateen tentu membuat netizen Indonesia sangat senang karena selama ini pria tampan itu jarang datang ke Indonesia.

Bahkan di sela-sela acara KTT ASEAN kemarin ada momen unik saat Abdul Mateen tersenyum ketika dipanggil dengan sebutan “mas”. Saat itu ia berjalan di belakang Sultan Hassanal Bolkiah dengan memakai kemeja batik lengan panjang. “Mas,” sapa seorang wanita kepada Abdul Mateen. Ia pun langsung memberikan senyuman kepada wanita tersebut.

Gagahnya Pangeran Brunei Abdul Mateen (Instagram @tmski)

Selama mendampingi sang ayah, Abdul Mateen pasti mengikuti semua acara pertemuan para pemimpin negara ASEAN yang berlangsung selama dua hari. Termasuk ketika Abdul Mateen menikmati keindahan Labuan Bajo saat bersantai di sore hari di atas Kapal Pinisi sambil melihat matahari terbenam.

Dalam pernyataannya Abdul Mateen si Pangeran Brunei mengaku baru pertama kali datang ke Labuan Bajo dan sangat kagum dengan keindahan alamnya. “Kami senang pertama kali datang ke Labuan Bajo,sangat senang berada di kapal ini,” seru Abdul Mateen yang juga tampak menawan kala memakai kemeja putih lengan panjang.

Pengalaman naik Kapal Pinisi sembari berkeliling di laut Labuan Bajo seakan jadi momen yang tidak terlupakan bagi Abdul Mateen dan ayahnya. “Saya melihat sisi berbeda dalam KTT ASEAN,” tambah Abdul Mateen yang memang kerap mendampingi Sultan Hassanal Bolkiah saat menghadiri kegiatan kenegaraan di dalam dan luar Brunei Darussalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"