Serasinya Kaesang dan Erina Gudono Saat Hadiri Resepsi Pernikahan

Serasinya Kaesang dan Erina Gudono Saat Hadiri Resepsi Pernikahan

Kaesang Pangarep  dan Erina Gudono  nampaknya sudah tak malu-malu menunjukkan kedetan mereka sebagai pasangan kekasih. Belum lama ini Erina dan Kaesang menghadiri sebuah resepsi pernikahan yang diduga adalah kolega mereka di luar Jakarta.

Dalam momen itu Kaesang mengenakan kemeja batik merah lengan panjang dan Erina pakai dress warna pastel. Saat datang ke resepsi pernikahan itu, Kaesang dan Erina juga membaur dengan para tamu yang hadir di acara itu. Mereka beberapa kali melakukan sesi foto bersama dengan para tamu, termasuk dengan pengantin di pelaminan.

“Mas Kaesang dan Ayang.Anaknya Pak Jokowi ramah sekali,” tulis video TikTok yang diunggah oleh channel YouTube Seputar Surakarta. Kaesang juga terlihat melakukan foto selfie dengan seorang pria yang kebetulan juga menjadi tamu di resepsi pernikahan tersebut.

Serasinya Kaesang dan Erina Gudono Saat Hadiri Resepsi Pernikahan (YouTube Seputar Surakarta)

Momen kehadiran Kaesang dan Erina di acara pernikahan memang baru kali ini diketahui publik. Sebab sebelumnya Kaesang dan Erina lebih sering melakukan aktivitas bersama dengan menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu.

Dua kali Kaesang dan Erina terciduk nonton sepak bola. Kebetulan Kaesang adalah salah satu pemilik Persis Solo dan mengajak Erina menonton pertandingan kala menghadapi PSS Sleman dan PSIS Semarang. Erina nampak menikmati selama menonton dua pertandingan itu.

Sayangnya setelah pertandingan berakhir, Kaesang dan Erina sama sekali tidak mau memberikan pernyataan perihal hubungan mereka berdua. Keduanya langsung masuk mobil dan meninggalkan lokasi pertandingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"