Selfie Bareng Iriana Jokowi, Wajah Erina Gudono Dibilang Mirip Calon Mertua

Selfie Bareng Iriana Jokowi, Wajah Erina Gudono Dibilang Mirip Calon Mertua

Ternyata hubungan Erina Gudono dengan Iriana Jokowi sudah dekat. Maklum saja calon mertua dan calon menantu ini sering melakukan aktivitas bersama. Salah satunya melakukan foto selfie bersama di waktu senggang. Erina pun mengabadikan foto itu dan mengunggah ke Instagram pribadinya.

Dilansir dari Instagram @erinagudono, calon istri Kaesang mengunggah foto dirinya sedang berselfie ria dengan Iriana dan Kaesang. Iriana berada di tengah diapit Erina dan Kaesang. Dalam keterangan foto tersebut, Erina menyebut bahwa foto itu diambil sebelum ia ikut konten kecantikan Puteri Indonesia 2022. 

“Foto lama sebelum ada lomba Puteri, lagi selfie Ibu mau ikut. Ini pas waktu libur di bali,” tulis Erina. Menurut wanita berdarah Jawa ini, Iriana dimata Erina sebagai sosok wanita yang rendah hati dan bersahaja. “Tapi jg lucu dan suka bercanda,” tambah Erina memberikan pujian.

Selfie Bareng Iriana Jokowi, Wajah Erina Gudono Dibilang Mirip Calon Mertua (Instagram @erinagudono)

Ada fakta unik yang terungkap oleh Erina. Menurutnya banyak orang yang ia kenal menyebut wajah Iriana mirip dengan Erina. Bahkan Erina lebih mirip dengan Iriana dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

“Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip,” kata wanita yang sudah melakukan sesi foto prewedding dengan Kaesang di Stadion Manahan dan Istana.

Banyak warganet melontarkan komentar. Memang beberapa menyebut wajah Erina mirip dengan Iriana yang sama-sama memiliki pesona kecantikan. Tapi komentar adik Erina, Shania Gudono justru  mengundang reaksi tawa karena kocak banget. “Aku gamirip siapa2. Aku anake sopo yha,” tulis Shania.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"