Sebelum “Kegep” Nonton Bola Bareng Kaesang, Erina Gudono Pernah Liburan Bareng Presiden Jokowi di Bali

Sebelum “Kegep” Nonton Bola Bareng Kaesang, Erina Gudono Pernah Liburan Bareng Presiden Jokowi di Bali

Nama putra Presiden Jokowi , Kaesang Pangarep  kembali dikaitkan dengan sosok wanita cantik. Setelah kisah cintanya dengan Felicia Tissue berakhir dan statusnya dengan Nadya Arifta tidak jelas, giliran Erina Gudono  disebut-sebut menjadi pacar Kaesang saat ini.

Erina dan Kaesang nampak menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Seperti diketahui Kaesang adalah salah satu pemilik saham dari Persis Solo yang bertanding melawan PSS Sleman pada Sabtu (11/6).

Dalam laman Instagram Story @erinagundono, Erina mengabadikan momen menyaksikan pertandingan sepak bola. Ia sepertinya duduk di tribun VIP bersama Kaesang. Dalam unggahannya, dia mengaku sangat bahagia untuk kali pertama menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Belum lagi merasakan atmosfir suporter yang menggila selama 90 menit pertandingan.

Sebelum “Kegep” Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Pernah Liburan Bareng Presiden Jokowi di Bali (YouTube Berita Surakarta)

Setelah pertandingan, Erina berjalan berdampingan dengan Kaesang. Ia nampak mengenakan jersey berwarna merah yang diduga jersey itu adalah Persis Solo, klub yang didukungnya. Erina bahkan dirangkul oleh Kaesang ketika hendak masuk ke dalam mobil. Keduanya nampak mesra karena naik dalam satu mobil.

Mungkin banyak yang menduga jika Erina adalah pacar baru Kaesang. Padahal saat Kaesang bersama keluarganya liburan ke Bali pasca Lebaran 2022, Erina nampak hadir namun tidak tersorot. Misalnya saja saat momen Presiden Jokowi mendatangi sebuah tempat, Erina ada di belakang berjalan bersama Kaesang.

Bisa jadi kehadiran Erina sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Kaesang. Erina yang berdarah Jawa dan memiliki ragam prestasi, diduga jadi pemikat yang membuatnya mudah masuk ke dalam keluarga Presiden. Erina merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"