Selebgram TE Diisukan Pernah Dekat dengan Sule, Benarkah Diduga Tisya Erni?

Selebgram TE Diisukan Pernah Dekat dengan Sule, Benarkah Diduga Tisya Erni?

Polisi membongkar jaringan prostitusi online  yang diduga menyeret seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram. Selebgram TE dikabarkan pernah dekat dengan Sule. Benarkah TE yang dimaksud diduga Tisya Erni ?

Memang Polisi sampai saat ini belum membuka identitas lengkap selebgram berusia 26 tahun itu. Namun saat kejadian, TE diketahui sedang melayani pelanggannya di sebuah kamar hotel di Semarang, Jawa Tengah. Konon ia memasang tariff sekitar Rp 25 juta.

Lalu siapa sebenarnya sosok TE? Dilansir Dari SURYA.co.id, kabarnya TE tersebut diduga Tisya Erni. Tisya adalah penyanyi, mantan model majalah dewasa, dan pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Selebgram TE Diduga Terseret Kasus Prostitusi Online (SINDOnews)

Tisya lahir di Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995. Sebelum jadi penyanyi dan model, Tisya diketahui pernah menjadi seorang sales promotion girl atau SPG rokok dan alat kesehatan. Sebagai penyanyi Tisya dinilai cukup produktif karena merilis lagu berjudul Aku Beruntung pada pertengahan 2021 lalu.

Ia pun sering melakukan kerja sama dengan beberapa produk untuk melakukan endorsement di akun Instagram. Hingga Selasa (21/12) total jumlah followers akun Instagram Tisya yakni @erni_tisya sebanyak 282 ribu.

Tisya juga pernah dikabarkan dekat dengan komedian Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher. Ia sempat memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Sule sebatas teman biasa, itu pun terjadi sebelum Sule jauh mengenal sosok Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"