5 Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online Beserta Tarifnya, Siapa yang Paling Mahal

5 Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online Beserta Tarifnya, Siapa yang Paling Mahal

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak selebritis yang kemudian terlibat kasus prostitusi online. Hal tersebut biasanya terjadi karena tuntutan gaya hidup yang tinggi atau untuk memenuhi kebutuhan sang artis yang sepi job.

Belum lama ini, seorang selebgram berinisial TE juga ramai diperbincangkan setelah ditangkap oleh Polda Jawa Tengah. TE bahkan ditangkap ketika sedang "bertugas" di sebuah hotel di Semarang.

Tak sendiri, TE ditangkap bersma dua orang lainnya yaitu FBD yang berkebangsaan Brasil dan JB yang tak lain adalah juru foto TE sekaligus mucikari.

Dari hasil penyeldiikan terungkap tarif selebgram TE dan FBD yang dipatok sang mucikari masing-masing sebesar Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Selain TE, ada juga sederet artis yang tersandung kasus serupa. Berikut ini 5 artis tanah air yang tersangkut kasus prostitusi seperti TE:

1. Shoumaya Tazkiyyah dan Mareta Angel

Shoumaya Tazkiyyah dan Mareta Angel (artiskepo.com)

Pada 24 November, uda artis ini menggemparkan publik setelah diaman pihak kepolisian. ST diamankan di Hotel Tanjung Priok bersama dengan MA yang disebut-sebut melakukan jasa threesome.

Sementara tarif yang dipatok sangat fantastis lantaran menawarkan jasa seks dengan dua wanita sekaligus di ranjang.

"Kemudian pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa disebut dengan threesome, dengan tarif sebesar Rp 110 juta," ujar Kapolres Metro Jakarta Kombespol Sudjarwoko.

2. Tania Ayu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"