Selebgram Aceh Ini Dihujat Netizen Setelah Melaporkan Seorang Barista Hanya Karena Hal Sepele

Selebgram Aceh Ini Dihujat Netizen Setelah Melaporkan Seorang Barista Hanya Karena Hal Sepele

Seorang selebgram asal Aceh, Herlin Kenza, lagi mendapat banyak kecaman dari netizen setelah dirinya melaporkan seorang barista kedai kopi. Banyak orang yang menilai bahwa aksi Herlin tersebut benar-benar gak masuk akal.

Semua cerita ini berawal saat Herlin membagikan sebuah video di akun TikToknya (@herlinkenza02). Ia bercerita soal keluhannya tentang pelayanan barista perempuan Starbucks Indonesia yang membuatnya kecewa.

Terlihat, selebgram yang sering menyebut dirinya sebagai ‘Barbie Aceh’ ini memposting screenshot pesan dirinya dengan pihak Starbucks Indonesia. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Starbucks yang telah menanggapi kritikannya itu dengan sangat cepat.

Heboh, selebgram Herlin Kenza dihujat netizen karena protes soal barista Starbucks Indonesia di TikTok (tiktok.com)

"Terima kasih, sudah menanggapi keluhan saya dengan cepat. Saya sudah kirim cerita detailnya melalui email dan sudah mengirim bukti," tulisnya dalam pesan Direct Message itu seperti dikutip Suara.com, Minggu (26/12/2021).

Dalam videonya, terlihat ia sedang merekam wajah pelayan wanita Starbucks. Tetapi, Herlin malah mematikan suara asli video dan menggantinya dengan backsound musik.

Ia mengaku tak terima dengan perlakuan barista tersebut yang dinilainya kurang ramah. Padahal, barista itu cuma meminta dirinya dengan sopan untuk bergeser menunggu orderannya di bagian pick up.

Ternyata, sikap barista itu malah membuat Herlina gak terima. Alhasil, ia malah merekam wajah sang barista dan melaporkannya langsung ke pihak Starbucks Indonesia melalui Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"