Sedih dan Tragis, Wanita ini Rela Bercerai Agar Suami bisa Nikah dengan Anak Kandung Mereka

Sedih dan Tragis, Wanita ini Rela Bercerai Agar Suami bisa Nikah dengan Anak Kandung Mereka

Kehidupan rumah tangga memang sering banyak mendapat cobaan beserta problematikanya. Banyak juga yang kemudian harus berpisah meski dengan alasan yang tak biasa, seperti terjadi pada kisah suami istri berikut ini.

Dilansir dari Liputan6 yang membahas unggahan faceboook seorang pengacara Nur Fatihah Azzahra. Sang pengacara tadi membagikan kisah rumah tangga kliennya yang bercerai dengan suaminya lantaran alasan yang tak biasa.

Disebutkan dalam ceritanya jika sang istri rela untuk diceraikan agar suaminya bisa menikahi anak kandung mereka.

Terjadi di Malaysia

siluet woman1 (freepik).jpg

Kisah ini diceritakan terjadi di Malaysia. Pasangan suami istri ini berusia 40an tahun, sementara anak perempuannya berusia di awal 20 tahun. Kejadian hubungan terlarang bapak dan anak ini terjadi ketika lockdown hingga sang anak kandung pun hamil.

Agar anak yang dikandung putri kandungnya tersebut bisa tercatat secara hukum, wanita tadi rela diceraikan agar suaminya bisa menikahi anak kandung mereka.

"Ibu dan ayah bercerai sebagai 'pengorbanan' untuk putrinya. Kemudian, sang ayah menikahi anaknya menggunakan layanan sindikat pernikahan yang dilakukan oleh warga negara asing di Malaysia," begitu penggalan cerita dari status facebook Nur Fatihah.

Tetap Kesulitan Diterima Secara Hukum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"