Buah Zaitun, Makanan yang Diminta Narapidana Hukuman Mati, Ada yang Lebih Aneh!

Buah Zaitun, Makanan yang Diminta Narapidana Hukuman Mati, Ada yang Lebih Aneh!

Penjahat sadis dan kejam itu gak cukup kalau cuma dipenjara seumur hidup. Kalau keluar mereka masih mungkin kembali ke dunia hitam lagi. Penjara gak jamin bikin mereka tobat.

Narapidana yang mendapat hukuman mati, memiliki kesempatan untuk meminta makanan sebelum mereka mati. Makanan ini akan menjadi hidangan terakhir yang mereka nikmati.

Boleh minta makanan apa aja sih memang enak, tapi kalau inget itu adalah makanan terakhir, jadinya tetep menyedihkan gak sih?

Ada yang meminta makanan mahal dan enak, tapi banyak juga yang justru memilih makanan yang unik dan gak terduga. Kok bisa ya? 

Ternyata, secara psikologi, permintaan terakhir soal makanan sberkaitan dengan kepribadian, pengalaman, kondisi kejiwaan, nafsu makan, dan kejahatan yang dilakukan.

Mungkin, semakin aneh makanannya, menunjukkan kepribadian mereka yang memang berbeda dari orang kebanyakan. Memang orang yang mendapatkan hukuman mati adalah mereka yang melakukan tindakan kejahatan yang berat. Pembunuh berantai, psikopat, pemerkosa dan lain sebagainya.

1. Timothy Mc Veigh, 33 Tahun

1. Timothy Mc Veigh, 33 Tahun Es krim dan chocochip (friendlys.com)

Timothy MC Veigh, lahir di Lockport, New York pada tanggal 23 April 1968. Kejahatannya adalah sebuah aksi pengeboman di Amerika Serikat yang menyebabkan 168 orang meninggal, 19 orang adalah anak– anak.

Timothy dijatuhi hukuman mati menggunakan suntikan mematikan pada tahun 11 Juni 2001. Makanan terakhir yang ia inginkan adalah es krim mint dan chocochip.

2. Steven Frederick Spears

2. Steven Frederick Spears Pizza daging (perfectitaliano.com.au)

Steven Frederick Spears adalah terpidana berusia 54 tahun yang melakukan pembunuhan berencana terhadap mantan kekasihnya Sherri Holland pada tahun 2001.

Ia membunuh mantan kekasihnya menggunakan kantong plastik yang membuatnya sulit bernafas dan mati.

Steven harus disuntik mati pada tahun 2016. Sebelum menghembuskan nafas terakhir dia memesan pizza daging dengan ukuran besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"