Karma itu Nyata! Kisah Seorang Pria Mati Ditabrak Truk, Setelah Ketahuan Pura-Pura Meninggal Demi Nikah Lagi

Karma itu Nyata! Kisah Seorang Pria Mati Ditabrak Truk, Setelah Ketahuan Pura-Pura Meninggal Demi Nikah Lagi

Kehidupan berumah tangga memang tak selalu mulus. Seseorang bahkan rela melakukan hal-hal di luar nalar karena hubungan yang tak harmonis dengan pasangan. Misalnya seorang pria asal China ini.

Ia adalah Zhao Yong, seorang suami yang tega membohongi istrinya yang bernama Zhang Li. Zhao Yong bahkan sempat bersekongkol dengan orangtuanya sendiri. Ia merencanakan sebuah skenario pura-pura meninggal agar bisa menikah dengan wanita lain.

Namun, bertahun-tahun kemudian, kebohongannya terbongkar dan ia malah meninggal beneran secara tragis.

# Kronologi Zhao Yong Membohongi Istrinya

Zhao Yong awalnya berpamitan pada sang istri akan pulang kampung untuk berbisnis di sana. Ia menyebut dirinya membawa banyak uang untuk dibelanjakan makanan dan memulai bisnis di sana.

Zhang Li pun mengira itu adalah peluang yang bagus. Namun, setibanya sang suami di kampung halaman, Zhang Li mendapat kabar buruk soal kematian suaminya.

Orangtua Zhao Yong menghubungi Zhang Li dan mengabarkan bahwa anaknya meninggal karena terpeleset dan jatuh dari tebing. Mendengar hal itu, Zhang Li pun langsung bergegas ke rumah mertuanya. Setibanya di rumah sang mertua, pemakaman Zhao sudah dilaksanakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"