Sebelum Dicerai Talak, Hubungan Dewi Perssik dengan Mertua Tidak Harmonis?

Sebelum Dicerai Talak, Hubungan Dewi Perssik dengan Mertua Tidak Harmonis?

Setelah dicerai talak oleh Angga Wijaya, Dewi Perssik  terlihat tegar dan masih menjalani aktivitas seperti biasa. Penyanyi yang akrap disapa Depe ini masih menjalani pekerjaan saat memandu program Pagi Pagi Ambyar TRANS TV. Dalam tayangan beberapa waktu lalu, Depe secara blak-blakan menceritakan kondisinya saat ini.

“Aku menjalani skenario dari Allah saja, berat sebenarnya jadi aku.Aku kerja dari pagi sampai malam, aku nggak selingkuh, nggak main cowok, kalau keluar rumah suami pasti tahu,” tegas Depe yang sempat terkejut karena dicerai talak oleh Angga yang dikenal publik sebagai manajer Depe.

Ternyata Depe tak hanya menjadikan Angga sebagai manajer. Angga disebutkan juga menjalani bisnis yang dimodali oleh Depe. Depe memberikan klarifikasi bahwa ia memberikan izin kepada Angga jika memang ingin bekerja, seperti main sinetron. “Aku memberikan banyak modal untuk kerja, makanya kalau ada yang bilang Dewi Perssik pelit itu salah,” katanya.

Sebelum Dicerai Talak, Hubungan Dewi Perssik dengan Mertua Disebut Tidak Harmonis (SINDOnews)

Karena Angga sering ikut menemani Depe bekerja nyaris 24 jam, membuat orangtua Angga atau mertua Depe jadi khawatir. Depe memberikan penjelasan bahwa selama ikut bekerja dengan Depe, suaminya selalu bahagia karena Depe berusaha untuk memperhatikan dan mempedulikannya.

“Mertua aku menangis karena suami kerja terus sama aku, aku nggak pernah minta dia menemani. Kalau misal dia santai dan nggak ada pekerjaan boleh ikut aku daripada diam di rumah mending menemani aku, aku senang kalau kerja ditemani suami,” tegas Depe.

Depe pun memberikan klarifikasi terkait kabar bahwa ia dan Angga akan mengurus soal harta gono-gini selama 5 tahun menikah. Depe pun bingung jika perceraiannya dikaitkan dengan harta gono-gini karena selama ini Depe merasa semua harta seperti rumah, mobil, dna usaha atas nama dirinya. “Itu hanya isu saja, nggak ada bahas harta,” kelit Depe.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"