Sayangnya Bukan Putri Candrawathi, 5 Artis Ini Tetap Dipenjara Meski Punya Anak Balita

Sayangnya Bukan Putri Candrawathi, 5 Artis Ini Tetap Dipenjara Meski Punya Anak Balita

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo disebut-sebut mendapatkan durian runtuh lantara tidak ditahan meski sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Alasan Putri tidak ditahan lantaran masih memiliki anak balita yang masih berusia 1,5 tahun dan masih membutuhkan perhatian.

Sebenarnya selain Putri, banyak juga para wanita khususnya selebritis yang harus dipenjara meskipun masih memiliki anak. Jika dibandingkan tentu apa yang dirasakan Putri diduga pilih kasih karena dia tidak dipenjara walau sudah jadi tersangka. Berikut beberapa selebritis yang dipenjara dan terpisah dari anaknya.

Vanessa Angel

Pada tahun 2019 silam mendiang Vanessa Angel diharuskan menjalani masa tahanan setelah terbukti bersalah mengonsumsi narkoba. Vanessa selama beberapa bulan masuk Rutan Wanita Pondok Bambu. Vanessa harus terpisah dari suami dan anaknya yang masih berusia beberapa bulan.

Selama Vanessa berada di penjara, suaminya almarhum Bibi Ardiansyah rajin ke penjara untuk mengambil stok ASI yang diberikan Vanessa untuk anak laki-laki mereka. Perjuangan mereka tak mudah namun dijalani dengan penuh keikhlasan.

Sayangnya Bukan Putri Candrawathi, 5 Artis Ini Tetap Dipenjara Meski Punya Anak Balita (iNews)

Nikita Mirzani

Sudah dua kali Nikita Mirzani masuk penjara. Pertama pada tahun 2015 dan 2020. Pada tahun 2015, Nikita menitipkan anak keduanya kepada suaminya, Sajad Ukra selama beberapa bulan menjalani masa tahanan. Kemudian pada 2020 Nikita yang sempat masuk penjara selama beberapa hari pun terpisah dengan anak ketiganya. 

Sheila Marcia

Sheila Marcia tersangkut kasus narkoba pada tahun 2008. Saat ditangkap Sheila ternyata sedang hamil. Kondisi Sheila yang sedang hamil tak membuatnya mendapatkan penangguhan penahanan. Sheila tetap menjalani masa kehamilan di penjara. Tak lama setelah bebas, ia melahirkan anak pertamanya yang diberikan nama Leticia.

Zarima

Zarima mirip dengan Sheila Marcia. Kasus narkoba, ratu ekstasi itu sempat dipenjara dan dalam keadaan mengandung. Zarima akhirnya memutuskan untuk menjalani kehamilan di dalam penjara hingga melahirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"