Sandiaga Uno Pulang Nyeker, Menteri Asal Singapura Kepincut dengan Sepatu yang Dipakainya

Sandiaga Uno Pulang Nyeker, Menteri Asal Singapura Kepincut dengan Sepatu yang Dipakainya

Sandiaga Uno  mendadak pulang tanpa alas kaki setelah Alvin Tan seorang menteri asal Singapura mendadak jatuh hati dengan sepatu yang dikenakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Momen itu terjadi saat Alvin mengunjungi kantor Sandi di Jakarta. Jelang acara selesai, mendadak Alvin kepincut dengan sepatu Sandi.

“Ini sepatu produk Indonesia?,” tanya Alvin kepada Sandi. Sandi pun menjawab jika sepatu warna biru muda itu memang sepatu buatan produk Indonesia, NAH Project asal Bandung, Jawa Barat. “Salah satu brand terkemuka asal Bandung,” kata Sandi. Sandi akhirnya memberikan sepatu tersebut kepada Alvin.

Alvin berjanji ia akan mengenakan sepatu dalam kegiatan Y20 yang berlangsung di Indonesia. Sebenarnya Sandi sudah menyiapkan barang berupa topeng khas Yogyakarta yang akan diberikan kepada Alvin dalam pertemuan itu. Namun Sandi akhirnya memberikan topeng itu dan sepatu.

Sandiaga Uno Pulang Nyeker, Menteri Asal Singapura Kepincut dengan Sepatu yang Dipakainya (Instagram @alvinshtan)

Kemudian Sandi terpaksa nyeker karena sepatunya dibawa oleh Alvin. Bahkan setelah mengantarkan Alvin ke lift, Sandi kembali ke ruangannya tanpa alas kaki. Ia pun memberikan penjelasan di Instagram terkait kejadian itu.

“Nggak masalah saya nyeker, yang penting Menteri Kebudayaan, Komunitas, Kepemudaan, Perdagangan., & Industri Singapura mau ikut eksis pakai sepatu lokal Indonesia,” tulis Sandi. “Katanya beliau ingin mengenakan sepatu lokal Indonesia ke acara Y20 Indonesia,” tambah Sandi.

Sandi memang memberikan pujian kepada brand sepatu lokal Indonesia itu. “Emang keren banget guys. Kualitasnya sudah setara brand internaisonal dengan desain millennial banget menggambarkan semangat generasi muda dalam mendorong KEBANGKITAN EKONOMi dan membuka jutaan LAPANGAN KERJA,” harap Sandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"