Anak Sandiaga Uno Nikah, Berikut 4 Faktanya

Anak Sandiaga Uno Nikah, Berikut 4 Faktanya

Anneesha Atheera Uno anak Sandiaga Uno nikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso pada Sabtu (23/9). Pernikahan mereka digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat. Rencana pernikahan Atheera dan Panji memang sudah terendus beberapa waktu lalu saat kelurga Sandiaga Uno menggelar pengajian jelang pernikahan.

Kala Itu memang Sandiaga sebagai ayah dari Atheera sudah mengabarkan bahwa pernikahan putri sulungnya akan dilaksanakan di Amerika Serikat. Namun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini tidak menjelaskan detail acara dari tanggal hingga lokasi pernikahan. Berikut ada 4 fakta dibalik pernikahan Atheera dan Panji.

Mas Kawin Pernikahan

Dalam akad nikah yang berlangsung haru, Atheera mendapatkan mas kawin dari Panji berupa logam mulia seberat 75 gram dan uang sebesar 2.309 dolar AS. Uang dolar AS tersebut melambangkan tanggal pernikahan Atheera dan Panji. 2.309 dolar AS sekitar Rp 35.543.360. Pada pernikahan itu Atheera dan Panji pakai busana adat Betawi warna biru muda.

Anak Sandiaga Uno (Tribun Kaltim)

Pesan Sandiaga Uno

Setelah anak menikah, Sandiaga Uno mengutarakan pesan untuk anak dan menantunya. Mengutip dari Instagram @sandiuno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini merasa sangat bahagia melihat putrinya menikah.

“Selamat menempuh lembaran baru dalam bahtera rumah tangga putri sulungku, Kakak Atheera bersama ananda Panj. Dengan cinta yang besar, Papa dan Mama @nurasiauno telah memaafkan dan meridhoimu dengan ikhlas untuk menjalankan ibadah terpanjang bersama pujaan hati,” tulis Sandiaga Uno.

Sandiaga berharap rumah tangga Atheera dan Panji diberikan kebahagiaan, cinta, kasih sayang, dan saling percaya, serta selalu dilindungi oleh Allah SWT. “Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus gembira bercampur aduk,” tutur Sandiaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"