Running Man Paling Seru, Episode Mana yang Kalian Suka?

Running Man Paling Seru, Episode Mana yang Kalian Suka?

Jika kalian mengaku gemar dengan acara Korea Selatan, kalian pasti tidak asing dengan reality show Running Man. Acara tersebut menjadi favorit banyak orang karena konsepnya yang menarik.

Running Man juga dibintangi artis-artis Korea terkemuka seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk sampai artis cantik Park Shin Hye, pernah terlibat dalam variety show tersebut.

Untuk pencinta K-pop tentu acara ini lucu dan menggemaskan. Karena tak jarang mereka harus bermandi lumpur atau bertingkah konyol. Hal tersebut tentu membuat pencintanya tertawa tidak karuan. Lalu manakah episode Running Man paling seru? Simak daftarnya di bawah ini.

The Super Power

Episode Running Man paling seru salah satunya adalah saat para peserta diberi kekuatan super. Dalam episode yang berjudul The Super Power masing-masing peserta mendapat kekuatan super. Mulai dari pengendalian waktu hingga dapat berubah menjadi banyak.

Kekuatan tersebut lantas mereka gunakan untuk menyerang lawan guna memenangkan permainan. Tapi yang menjadi seru adalah keragu-raguan dalam melakukan eliminasi lawannya. Karena apabila salah akan fatal untuk timnya.

Super Power Baseball

Running Man sering menggunakan kekuatan super dalam beberapa episodenya. Seperti di episode 119 saat para bintang harus menghadapi permainan baseball.

Tetapi tidak sekedar permainan baseball biasa. Di episode ini mereka harus melewati rintangan yang tidak wajar yang sangat menyusahkan.

Seru sekali melihat bintang tamu seperti Jin Sae harus kerepotan menghadapi setiap tantangan yang ada. Ditambah kekonyolan khas Running Man membuat episode ini semakin seru untuk ditonton.

Kedatangan Park Jing Sung dkk

Selain tantangan baseball, pemain Running Man juga pernah bermain sepak bola. Tetapi tantangannya adalah mereka harus menunjukan skill di hadapan beberapa bintang sepak bola seperti Patrick Evra, Sulli, Go Ja Choel dan Park Jing Sung.

Tentu saja pertandingan menjadi seru karena para member terlihat sangat konyol saat mengolah si kulit bundar. Episode ini juga menjadi episode Running Man paling seru karena mereka juga dijahili para bintang sepak bola internasional tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"