Reaksi Anggota Paskibraka Saat Lihat Farel Prayoga Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Istana

Reaksi Anggota Paskibraka Saat Lihat Farel Prayoga Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Istana

Farel Prayoga  sukses bikin acara HUT RI ke-77 di Istana Negara semakin semarak saat menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”. Farel berhasil membuat seluruh pejabat mulai dari Presiden, Menteri, hingga tamu undangan lain bergoyang. Lantas bagaimana dengan reaksi anggota Paskibraka  saat Farel bernyanyi? Apakah mereka ikut bergoyang?

Dilansir dari video yang tersebar di sosial media, nampak beberapa anggota Paskibraka berdiri di barisan dengan sikap sempurna. Namun terlihat ada anggota terlihat menengok ke kanan. Diduga anggota Paskibraka wanita itu melihat ke arah Farel bernyanyi. Namun ia hanya menoleh sebentar dan kembali melihat ke depan.

“Jadi paskibraka juga kudu kuat mental juga, mana tahan dengar dangut koplo,” tulis caption dalam video tersebut. Digoyang aja maszeh,” tambah caption itu. Sementara itu pembawa baki bendera pusaka, Dewa Ayu juga sempat tersenyum ketika mendengarkan suara Farel bernyanyi.

Reaksi Anggota Paskiraka Saat Lihat Farel Prayoga Nyanyi “Ojo Dibandingke” di Istana (Helo)

Sementara itu beberapa anggota Paskiraka yang lain tetap fokus ke depan meskipun mungkin dalam hati mereka ingin berjoget. Memang alunan lagu yang dinyanyikan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu membuat siapa pun akan terhibur, termasuk anggota Paskibraka, meski tidak bisa bergoyang namun mereka bisa mendengarkan suara merdu Farel.

Sebelum Paskibraka bertugas, mereka lebih dulu menjalani proses pengukuhan pada (15/8) lalu. Terpilih 68 siswa dari seluruh Indonesia untuk menjadi anggota Paskibraka 2022. Dalam proses pengukuhan terpilih nama Savina Fasha yang mewakili anggota lain untuk memegang bendera merah putih dalam proses itu.

Untuk menjadi Paskibraka bukan perkara yang mudah. Mereka harus melewatkan proses seleksi yang cukup berat. Para anggota juga diharuskan menjalani proses latihan selama beberapa bulan dan menjaga pola hidup mulai dari menjaga makanan yang dikonsumsi dan istirahat cukup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"