Ramalan Minggu Ini, Zodiak Leo Harus Berani Mengambil Resiko

Ramalan Minggu Ini, Zodiak Leo Harus Berani Mengambil Resiko

Buat kamu yang mau tahu kehidupanmu minggu ini, 10 - 16 September 2018, simak ramalan zodiakmu!

Virgo (pinterest.com)

Virgo, peluang besar akan menuju ke arahmu. Kesuksesan menanti dan yakinlah bahwa kamu bisa mendapatkannya. Tetaplah hangat dan berpikiran positif maka orang sekitarmu akan terbuka dan menerimanya dengan senang hati.

Ceritakan rahasia masa lalumu kepada pasangan. Lebih baik jujur dari sekarang daripada beresiko di belakang nanti. Keuangan akan sedikit boros, kurangi jajan dan makan mahal.

Libra (pinterest.com)

Libra lebih emosional dan sensitif minggu ini. Cobalah jujur dengan perasaan yang kamu rasakan. Habiskan waktu bersama dengan orang terdekat adalah momen terbaik. Dengan waktu terbaik itu, kamu akan menemukan diri sendiri.

Dengan bersikap lembut dengan pasangan, kamu akan menemukan hubungan yang kuat. Pasanganmu bisa jadi teman terbaik saat kamu pada posisi terendah. Keuangan masih tetap baik-baik saja, nggak perlu terlalu hemat. Sesekali traktir keluarga makan di luar.

Scorpio (pinterest.com)

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk mencapai tujuan. Kamu harus sedikit bekerja keras untuk meraihnya. Saatnya menabung dan mengumpulkan banyak uang. Rencana piknik atau melanjutkan pendidikan bakal dimulai dari sekarang.

Kemampuan berkomunikasimu akan berpengaruh dalam hubungan cinta. Pasanganmu akan semakin berbunga-bunga. 

Sagitarius (pinterest.com)

Lingkungan akan memberi pengaruh positif dalam kehidupan karirmu. Peluang akan mengubah hidupmu, jangan takut menerima tawaran. Keuangan, jangan terlalu egois ya. Cobalah berbagi.

Pasanganmu akan terganggu dengan sikapmu yang penuh kepura-puraan. Tunjukan kalo kamu orang yang tepat menjadi kekasihnya.

Capricorn (pinterest.com)

Minggu ini, Capricorn harus membuat atasan berkesan. Kamu harus memisahkan masalah kerja dan masalah pribadi agar kerjamu tidak menurun. Tapi kemampuanmu tetap bisa menghasilkan rejeki yang baik.

Sesekali mintalah bantuan pasangan. Dia akan dengan senang hati mendukungmu. Rencanakan juga berkencan di akhir minggu.

Aquarius (pinterest.com)

Aquarius akan mengalami kebosanan dengan rutinitas yang sama. Nggak papa, rencanakan hal baru yang bisa menyegarkan pikiran. Kamu bisa memilih menekuni hobi atau melakukan kegiatan romantis dengan pasangan. 

Hubungan cinta harus diputuskan, nggak enak menggantung terus. Ini waktu terbaik mendiskusikan keseriusanmu. Keuangan, Aquarius harus memilih harga termurah jika belanja online. Jangan sampai kantong menipis karena kamu ceroboh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"