Ayah Mirna Menikah dengan Wanita Muda, Profil Tiara Agnesia Langsung Jadi Sorotan

Ayah Mirna Menikah dengan Wanita Muda, Profil Tiara Agnesia Langsung Jadi Sorotan

Kasus kematian Mirna Salihin di tahun 2016 kembali menjadi sorotan setelah munculnya film dokumenter berjudul “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso”.

Termasuk ayah dari korban Edi Darmawan Salihin, yang saat itu bersikeras memasukkan Jessica Kumala Wongso ke penjara karena diyakini sudah membunuh anaknya dengan sianida.

Namun akhir-akhir ini, banyak orang berspekulasi jika seseorang yang membunuh Mirna adalah Edi Darmawan sendiri usai adanya pernyataan kontroversialnya yang suka bermain wanita.

“Memang Papa nakal juga, suka gonta-ganti perempuan,” ungkap Edi Darmawan di kuburan Mirna, dikutip pada Rabu (4/10/2023).

Edi Darmawan Salihin dan istri mudanya (via instagram)

Saat viralnya pengakuan Edi tersebut, ada sebuah fakta baru yang cukup mengejutkan. Edi Darmawan disorot setelah kembali menikah dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

Bahkan Hotman Paris Hutapea juga sempat menyoroti momen pernikahan Edi bersama wanita muda bernama Tiara Agnesia di tahun 2019 silam itu.

Dari Instagram pribadi Hotman, terlihat Edi Darmawan masuk ke sebuah gedung dengan setelan jas hitam rapi. Tampak di sebelahnya seorang wanita cantik dan muda yang mengenakan gaun putih.

“Iriana Tiara Agnesia dengan Darmawan Salihin, berikan tepuk tangan yang paling meriah,” tutur pembawa acara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"