Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Hanya Terdiam, Saat Dipergoki Istri Anoure Aslama yang Sedang Hamil

Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Hanya Terdiam, Saat Dipergoki Istri Anoure Aslama yang Sedang Hamil

Sebuah rumah di dalam kompleks malam itu mendadak riuh dengan kemunculan perempuan bernama Sinta Rizki. Sinta merupakan suami Anoure Aslama yang datang bersama keluarganya yang lain untuk menggerebek suaminya yang diduga bermesraan dengan Prillia Berliani.

Sambil berteriak-teriak, Sinta yang ternyata sedang hamil meminta Anoure memperlihatkan sosok Berliani, perempuan cantik yang saat Sinta datang, diduga disembunyikan Anoure di dalam kamar. 

Anoure terlihat sangat terkejut dan tidak bisa menunjukan wajah kegugupannya ketika istriinya datang. Dia berusaha untuk menutup-nutupi dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan Berliani.

Prillia Berliani di Kamar Anoure Aslama (Pikiran Rakyat)

"Ada topi, ada sendalnya, biar ngeliatin anak dan istrinya lagi hamil. Mana sih muka perempuannya, mbak keluar mbak," tegas Sinta sambil terus merekam video.  Saat itu Anoure masih tak mengaku dirinya berduaan dengan Berliani.

"Nggak usah belain dia ya, enak ya elo berdua tidur di kamar yang gua Salat, mengaji juga. Sayang nih bu RT nggak ada, bilangnya motor rusah di Pasar Kemis, nggak usah tutup-tutup mana itu perempuannya," ujar Sinta murka.

Akhirnya Berliani yang bersembunyi di belakang pintu, akhirnya menunjukan batang hidungnya. Ia mengenakan piyama warna putih. Berliani tak ucapkan sepatah kata pun ketika wajahnya muncul. Dia cuma berdiam saja hingga keluar rumah mengenakan topi dan jaket warna putih.

Anoure Aslama Bersama Sinta Rizki, Istrinya yang Sah (Pikiran Rakyat)

Dari pengakuan Sinta di Instagram, dia sudah mencium aroma dugaan perselingkuhan Anoure dengan Berliani sekitar 2 minggu sebelum kejadian penggerebekan itu. Sinta mengecek HP suaminya dan menemukan chat keduanya.

"Pengen liat HP suami, gue berdoa sama Allah kalau ada apa-apa sama suami gue tolong beri petunjuk. Pas pegang HP dia tidur, ternyata ada chattingan suami sama cewek itu, emang Allah denger doa gue,"pungkas Sinta.

Saat ini Berliani dan Anoure sudah dipecat dari Lion Air sebagai pramugari dan pramugara setelah adanya laporan dari Sinta dan bukti video yang viral itu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"