Pilu! Diduga Gara-gara Obat Kuat, Pasangan Pengantin Baru Ditemukan Tewas Saat Bulan Madu 2 Hari Setelah Resmi Menikah

Pilu! Diduga Gara-gara Obat Kuat, Pasangan Pengantin Baru Ditemukan Tewas Saat Bulan Madu 2 Hari Setelah Resmi Menikah

Momen bulan madu atau honeymoon pasangan pengantin baru seharusnya menjadi momen yang membahagiakan. Namun sayangnya, hal ini tidak terjadi pada pasangan pengantin asal Jebres, Solo berinisial BS (30) dan BH (27). Bulan madu mereka justru berujung duka. 

Hal ini setelah keduanya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah hotel di Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada 2 Oktober 2022. Dikutip dari TribunJateng, peristiwa ini bermula saat pasangan yang menikah pada 29 September 2022 itu, memutuskan untuk menginap di hotel.

Keduanya dilaporkan masuk ke kamar hotel dua hari setelah menikah yakni sejak hari Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 16.35. Mereka berencana menginap sampai hari Minggu, 2 Oktober 2022. Namun sampai Minggu sore, keduanya tidak kunjung muncul untuk melakukan check out. 

Pasangan Pengantin Baru Meninggal Diduga Karena Obat Kuat (Tribun)

Petugas hotel sudah berusaha menghubungi mereka. Akan tetapi, tidak ada respon sama sekali dari keduanya. Petugas pun memutuskan untuk melakukan pengecekan. Saat pintu kamar dibuka, pasangan pengantin baru itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Terkait hal ini, Penmas Si Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengungkap bahwa berdasarkan keterangan dari dokter, pasangan pengantin baru itu meninggal lantaran overdosis obat kuat.

"Dari keterangan dokter, penyebab kematian kedua korban diduga minum suplemen atau obat kuat sehingga memacu denyut jantung yang mengakibatkan pembuluh darah pecah," jelas Bripka Sakti.

Lebih lanjut, Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas RSUD Karanganyar, Mahmud Azis Arifin menerangkan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik dalam tubuh keduanya. Namun, ada beberapa luka lecet di tubuh korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"